"Rhene! Sudah dulu ah belajarnya! Capek gua ngeliatin lo belajar mulu. Mending dengerin musik aja sama gua. Jadi orang nggak usah pinter-pinter amat napa." Protes Darry sambil mengangkat buku paket Rhene.
Rhene yang memang sedang serius mendongak ke atas karena terkejut bukunya telah diambil Kakaknya yang cerewet, Darry Georgia.
"Ih! Lo tuh jadi kakak kejam amet sih! Masa adek sendiri lagi belajar protes? Kakak macam apa sih lo?!" Bentak Rhene di depan Darry. Ia segera menarik bukunya kembali dan menaruhnya di lemari.
"Nah. Gitu dong adikku tersayang. Jangan belajar mulu. Gu--"
"Tumben banget lo ke kamar gua. Mau ngapain lo ? Mau nyuri ya ?" Ucap Rhene memotong perkataan kakaknya sambil membuka kulkas di kamarnya. Dia mengambil sebuah apel dan memakannya.
"Iya sabar bawel. Gua cuman mau ngasih surat yang elo tunggu-tunggu dari kemaren. Nih." Ucap Darry melemparkan surat kepada adiknya itu. Dengan tangkas, surat itu Rhene ambil dan ia segeraa membukanya."Whoooaaa!!!! Gua lulus Kak!!! Gua lulus!!" Teriak Rhene sambil berjingkrak-jingkrak kesenangan. Darry mengambil surat yang terjatuh dari tangan adiknya itu dan membacanya.
"Beh. Cuman lulus di SMP Indah Bangsa doang. Apaan sih ikut gitu-gituan segala ?" Ucap Darry sambil melempar surat itu dan mengambil apel yang telah digigit oleh Rhene-hanya satu gigitan- lalu berjalan keluar kamar.Sementara Rhene, kemarin dia memang mengikuti seleksi beasiswa untul masuk ke SMP Indah Bangsa. Sekolah untuk anak-anak pintar dan memiliki banyak uang. Sebenarnya ia bisa saja minta ayahnya untuk memasukkannya di sekolah tersebut. Tapi Rhene ingin masuk dengan usahanya sendiri dan ia berhasil
"Yuhuuuu!!! Selamat berjumpa, Indah Bangsa! Aku akan berjuang untuk menggapai cita citaku bersamamu!! "
.Haai! Ni cerita gaje banget ya ? Maklum. Penulisnya amatiran.hehehe..
Bagi yang baca, tolong tinggalin jejak kaliab dengan Vomment. Biar RTHG dan penulisnya siapa tau dapet inspirasi dari kata kata kalian.
Klo ada yang mau kenal lebih dekat, bisa follow ig aku yang memanv minim follower di @shieraf yaa..
Maaf klo ada kesalahan. Maklumilah penulis yang amatiran ini. Hehehe .. Ba-Bay ..
Shieraabila/P-Joy
KAMU SEDANG MEMBACA
Rhene, The Heartbreak Girl
Teen Fiction" Rhene itu jutek banget , Pemarah dan suka bikin kesel. Padahal gua udah sabar ngadepin tu cewek buat suka sama gua " " Raihan itu sensian. Kasar lagi. Mana mau gua pacaran sama dia. Jangankan pacaran, dia ada di dekat gua aja gua udah jijik" ...