I'm Gonna Getcha...!!!😉
Main Cast :
Kim Myungsoo
Kim So Eun
Other Cast :
Lee Ji Eun (IU)
Kim Soo Hyun
Lee So Man (OC)
Hyorin
Ji Hyun
Type : One Shoot
Genre : Comedy, Romance, and Friendship
Warning : Author bersahabat baik dengan Typo 😍
Summary :
" Kau boleh tidak tertarik dengan ku. Tapi aku pastikan kau akan jatuh cinta kepada ku😍 Dan ketika itu terjadi, kau tidak akan bisa mengelaknya lagi " - Kim So Eun
New Pairing😄 So Happy Reading.!!
🌺🍒🌺
Seorang gadis tengah sibuk menopang dagunya dengan kedua tangannya sambil memandangi wajah tampan yang terlihat serius membaca sebuah buku di perpustakaan Shinhwa High School.
"dia sangat tampan"desah yang penuh kekaguman dari bibir mungil nya.
"dan dia akan terlihat lebih tampan jika dia tersenyum" gumam nya lagi yang kini sudah tersenyum-senyum sendiri.
"dia juga sangat berwibawa kikikiki" sekarang gadis itu malah terkikik
"kalau aku dan dia menikah lalu mempunyai anak? Hahaha pasti tidak kalah tampan dan cantik hahaha" dan kikikan tadi berubah menjadi tawa riang si gadis tapi masih dengan volume yang pelan. Takut ditegur penjaga Perpustakaan.
"aigooo.. So Eun apa yang kau pikirkan sih? Hahaha..." Meskipun So Eun terlihat mengomeli dirinya sendiri namun tawa riang nya tidak pernah hilang.
"aku rasa kau perlu seorang dokter" Dan suara yang terdengar dari obyek yang sedari tadi hanya bisa dia lihat sangat mampu mengalihkan dunia So Eun. Bahkan So Eun sampai mengerjapkan matanya berkali-kali.
"aigooo.. Suara mu sungguh merdu. Aku jadi semakin cinta. Bagaimana kau bisa membuatku begitu mencintai mu eoh?" bukannya membalas kalimat yang di ucapkan sang lelaki di depannya. So Eun malah mengatakan hal yang sudah terlalu sering di dengar oleh telinga sang pria.
"hufff.. Kau benar-benar butuh dokter dan lebih dari satu" desah sang lelaki yang terpaksa menghentikan acara membacanya karena ulah gadis yang selalu mengikutinya kemanapun itu. Bahkan masih jelas di ingatannya dulu So Eun nekad mengikutinya ke Jeju yang saat itu tengah berlibur. Dan dapat dipastikan liburan yang diimpikannya penuh akan ketenangan seketika musnah sudah.
"eoh? Dokter? Aku? Untuk apa?" Tanya So Eun bingung dengan wajah polos nya.
"Ah..! Aku tahu! Kau benar!,,, Aku memang membutuhkan seorang dokter untuk memeriksa jantung ku. Karena tiap kali memikirkan mu dia semakin berdetak kencang. Dan semakin tidak terkontrol jika kau berada di dekat ku di tambah senyummu yang manis" belum sempat lawan bicaranya menjawab, So Eun sudah antusias sendiri menjawabnya. Tentunya dengan jawaban nya yang ngelantur. Serta senyum polos nya.
" yang aku maksud itu dokter kejiwaan. Agar kau tidak bertambah gila" jawab sang lelaki.
"dokter kejiwaan?" Gumam So Eun
"hahahahaha aku rasa kau benar lagi." Balas So Eun polos
'aigoo' batin lawan bicaranya yang sudah memijit keningnya-pening!
"tapi kau juga harus ikut. Karena kau yang membuat kejiwaan ku tidak lagi normal hahahahaha"
Mendengar kalimat So Eun yang semakin melantur dan tak tentu arah lelaki itu langsung membawa langkah nya menjauh. Keluar dari perpustakaan yang tiba-tiba membuatnya sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Gonna Getcha...!!!
FanfictionSummary : " Kau boleh tidak tertarik dengan ku. Tapi aku pastikan kau akan jatuh cinta kepada ku😍 Dan ketika itu terjadi, kau tidak akan bisa mengelaknya lagi " - Kim So Eun