Gak tau author nya lagi kena hidayah buat nulis ff yg sering author php ini..ekewwHappy Reading💪💪
________\__\\\\\\\\\\\\\\______
Semenjak gue tinggal di apertemen gede itu..Gue bisa Beradaptasi sama daerah itu..Gue juga sering ketemu sama Artis Artis..dan jangan lupa gue udah jadi Kpopers semenjak Gue tinggal disini karena Pengaruh lingkungan Gue disekitar..Mayan kan punya bapak yang Kaya..mueheheheh.
Sementara itu Gue juga sering sering kontekkan sama putri di indo.LDR banget kita..dan gue juga suka ngirim foto gue sama Bias dia EXO itu.emang bapa gue gk salah milih..orangnya cakep cakep baik..elehhh..boleh bawa pulang gk hehehe..

Dan bias gue trio bangsadh..
Kenapa itu orang kaga pernah jelek jelek ya???
Kapan gue Jadian sama doi..
Ngomong ngomong Doi gue sering dia ajak sama member EXO woyyy...Berasa ngedate gue..Anjimayuu akuhh
Kadang kita beli eskrim
Kadang juga kita kek gini..ekhem
Kadang juga kita kek gini
Dan kadang kita juga gini..
Itu semua gue lakuin bersama
Dia☝☝☝☝☝
Nikmat apa lagi yang dikasih sama gue???
Lol
________________________________
Met bulan puasa keh..
Lama banget authorny gk pernah apdete soalnya gk ada feel huhu...dan gak tau di kasih hidayah di bulan ramadhan ini akhirnya authornya update hehehe...
Kita bakalan lanjut...Jangan lupa vote and coment ya gaezz
Maksih udah ada yg mau ngebaca ff guweh yg absurd sumvah...
Aku padamu 😊😊byebye jumpa lagi di lain waktu doain aja biar cepet apdate nya
Salam dari istri chanyeol pacarnya sehun selingkuhan jongin.
Ichingggg gue kangen elo..Baek baek ya...
Iching gk ikut di konser mewahnya exo huhuhu...
Mana konsernya rame lagi rainbow lightstick....
Vote exo gaez di tweeter..
Kalo gk nemu cari tweet aku @ Choi_Jiwook3
Ini juga ya..
Gue ngakak liat tweet nya jongin..emang real kan tweet jongin...
Next Time
KAMU SEDANG MEMBACA
About EXO(Pcy) X Notfans
FanfictionHo ho ho..balik lagi kuyy@! ini cerita absurd beut njirr.. pengen tau kek gimana kuyy baca.. -Non baku -receh -kek tai -Anjirr lah pokoknya.. baca ya lets go!!