"Lee Soorin!"
Luda mendengarnya, Mijeong memanggilnya dengan suara imut khas miliknya. Walau tidak lantang tapi ia mendengarnya.
Luda tahu apa yang akan terjadi jika ia menengok, menjawab panggilan dari kekasihnya.
Bisa jadi Mijeong memintanya melakukan sesuatu atau Mijeong sekedar memarahinya karena chat terakhir dijawab olehnya sangat lama.
"Lee Soorin!!"
Kali ini lebih lantang tapi tidak selantang yang Luda kira. Jadi ia terus berjalan sendirian tanpa membalikkan badannya ke arah Mijeong.
Ia hampir saja menginjakkan kaki kirinya di kantin jika Mijeong tidak memanggilnya dengan lebih keras sehingga beberapa orang yang berlalu lalang memperhatikan Mijeong.
"LEE SOORIN!!"
Luda menoleh, ia membiarkan tatapannya terlihat seperti orang bingung agar Mijeong berpikir dia sedari tadi memang tidak mendengarnya.
Setelah mengetahui bahwa tidak ada yang ingin Mijeong katakan, Luda berjalan lurus ke arah kantin.
"Isshh!! Bangsat banget Luda mah," gerutu Mijeong sambil memperhatikan punggung Luda yang perlahan menghilang dari pandangannya.
"Semua orang nengok tadi pas lo manggil Luda" kata Bryn yang kebetulan berada tepat di sebelah kiri Mijeong.
"Emang gitu si Luda. Budek dasar anjing!!"
it will be uneasy for luda to say he want to broke up because mijeong is still love him.
⚪staring⚪
lee soorin a.k.a luda
kim mijeong a.k.a mijeong