Kring....Kring....Kring...
suara alarm yang nyaring dikamar anak perempuan itu pun terdengar tetapi anak perempuan itu pun tak memperdulikan itu,dia malah asik dengan dunia mimpinya itu. sampai sang mama memanggil pun hanya diacuhkan anak itu."ca bangun nak udah pagi ayo hari ini, kamu sekolah", kata ratna(mama perempuan yang sedang tidur itu)
"erghergh..iya ma bentar lagi"
"aishh dasar ini anak,ca bangun sudah jam 7 kamu sampai kapan tidur ha?,kamu hari ini pertama sekolah!jangan terlambat!!emang kamu ngak malu apa hari pertama sekolah terlambat!!!"
anak yg tidur tadi pun akhirnya bangun dan masi mengumpulkan nyawa seperti kebiasaan dia
"ma mama bilang jam berapa tadi??""jam 7 emang kamu ngak dengar mama panggil?"
"APA!!jam 7!!MAMA NGAK SALAH LIAT??jawab anak perempuan itu dengan suara keras
"kamu ini teriak teriak aja kerjaannya,iya mama ngak salah liat,emang jam segitu"
"isshh kenapa ngak banguni aku lebih pagi sih ma kan jadi telat gini isshh, mama ngak asik ah"
"apa kamu bilang?,mama ngak banguni kamu?,dari tadi mama capek manggil kamu untuk banguni kamu!!tapi kamu tidurnya cem kebo!!anak gadis kok gitu??dan sekarang kamu nyalahin mama!!bukannya langsung siap siap ini malah marah marah!!dasar,untung kamu anakku kalo ngak udah kubuang dah kamu!!
"ishsh mama ngak asik ah,dah ah aku mau siap siap"
anak itu pun berlari ke kamar mandi yang ada didalam kamarnya.
selama 15 menit dia bersiap untuk kesekolahnya.
yap hari ini dia akan menjadi murid baru karena dia sudah lulus SMP.
Alglesia putri dirgantara yang dipanggil dengan geca, anak tunggal dari pasangan reno dirgantara dan ratna putri.setelah siap geca langsung turun ke bawah untuk pamitan kepada orang tuanya,dia langsung meminum susu coklat kesukaannya dan mengambil roti yang sudah disiapkan mamanya,setelah itu dia langsung menyalam kedua orang tuanya"ma,pa geca pigi dulu,mama sama papa jangan kangen sama geca,karna geca kesekolah menuntut ilmu dan sekaligus mencari cogan mana tau dapat hehe,mama sama papa jangan asik mengumbar kemesraan dirumah kasian mbok surti karna dia jones hahahha"
"aish ini anak,cepat pigi sana,nanti terlambat!!"jawab papanya
"okay ingat kata kata geca tadi ya ma,pa bye anakmu yg cantik ini pigi dulu"kata geca sambil mencium pipi mama dan papanya.
geca pun masuk kemobil untuk pergi kesekolah diantar sama supir keluarganya.
maaf kalo gk nyambung ya ini cerita pertamaku.
vote dan comment..