1

77 8 0
                                    

" Ya! Kim Hye Na! Cepatlah bangun! Ini sudah jam setengah tujuh. Apakah kau tak khawatir akan telat? Cepatlah bangun atau aku akan menguyurmu dengan seember air panas" Omelnya pagi hari.

Aish! Padahal aku baru saja bermimpi berciuman dengan biasku.

Yaa.. aku harap saja itu bisa terjadi di suatu hari nanti.

Walaupun aku tahu itu hanya sebatas mimpi saja

" Cepatlah bangun. Ibumu ini sudah lelah mengunjungi sekolahmu dan mendengar ocehan gurumu setiap minggunya. Hanya karena kau sering telat masuk sekolah setiap hari!" Lanjutnya lagi

" Arraseo eomma, lima menit lagi saja" ucapku sembari kembali menuju alam mimpi.

" Tidak ada lima menit! Atau kau mau poster dan album idolmu itu kubakar hari ini?" Ancamnya

Heol! Aku tidak mau lagi poster kesayanganku di bakar lagi oleh ibuku.

Dengan gerakan secepat kilat aku langsung terbangun dan pergi menuju kamar mandi.

" Baguslah, jadi aku tidak perlu mengunjungi sekolahmu itu dan mendengar ucapan gurumu itu. " Ujar ibuku sembari tersenyum puas.

🔥🔥🔥🔥

" Woah? Benarkah ini Kim Hye Na? Ini adalah rekor terbarumu datang cepat! Bahkan 2 menit sebelum bel sekolah berbunyi! Terkena apakah kau pagi ini? Jangan-jangan kau terkena siraman rohani ya? " Tanya seseorang di sebelah ku.

Yaps. Dia adalah teman sekelas ku, teman sebangku, teman curhat, tukang makan dan sekaligus sahabat ku dari kelas 5 SD.

Park Yuri.

" Ya asal kau tahu yuri-ah. Jika eommaku tidak mengancam untuk membakar poster dan album kesayanganku. Pasti aku tidak akan datang lebih awal" jawabku dengan menghela napas.

Yuri hanya mengganguk mengerti.

Beberapa detik kemudian Yuri mengagetkan ku dengan teriakan khasnya.

" Yaa!! Daebak! Aku baru tahu kalau BTS akan mengadakan syuting dekat sekolah kita? Aku baru dapat kabar dari grup chat army sekolah"

Yuri berteriak cukup kencang dekat dengan telingaku.

Hah? Siapa tadi bts? Bts yang isinya 7 member itu? Yang membernya ganteng-ganteng semua?

" Jinjja? Ahh!! Coba kulihat! " Dengan segera aku merampas handphone Yuri.

HEOL!

INI BENERAN WOY!

" Aaahh!! Apakah ini nyata? Yuri-ah sekarang tampar aku! " Teriakku yang juga tak kalah kencang dengan Yuri sebelumnya.

PLAK!

Ini sakit :"))

" Heii! Aku tahu kau shock dan sangat senang. Tapi juga lihat sekitarmu, mereka memperhatikanmu aneh." Bisik Yuri

" Apa peduliku? Heii! Kau juga berteriak juga tadi sebelumku!"

" Ah iya juga ya. Hehehe" ucapnya pelan

Percakapan kita pun terhenti saat guru mulai memasuki kelas.

🔥🔥🔥🔥

Bel pulang sekolah berbunyi.

Saat inilah yang ditunggu tunggu anak sekolahan.

Aku dan Yuri bersiap-siap untuk pulang.

Karena rumah kami lumayan berdekatan dan satu arah. Setiap pulang sekolah kami selalu pulang bersama.

Tapi tidak dengan hari ini. Yuri harus pergi kerumah kakeknya dikarenakan sakit.

Jadi hari ini aku harus pulang sendiri.

Jarak sekolah dan rumahku lumayan cukup jauh. Aku menggunakan kendaraan umum.

Karena rumahku dekat dengan halte bus, aku hanya perlu berjalan kaki.

Aku melihat pemandangan kota Gangnam sembari mendengar lagu BTS - Love is not over.

Ini adalah lagu favoritku. Aku tak tahu kenapa liriknya membuat aku ingin menangis.

Tak kurasa ada seseorang yang cukup menarik perhatianku di dalam bus ini.

Dia memakai topi hitam yang cukup menutupi bagian dahinya dan juga masker hitam.

Sepertinya orang itu terasa familiar bagiku. Tapi aku tak tahu itu siapa.

Bus berhenti kulihat dia turun dari bus. Sepertinya dia menjatuhkan dompetnya.

Akupun berdiri dan mengambil dompet itu dan langsung turun dari bus mengejar orang itu.

" Hei! Kau menjatuhkan dompetmu!" Teriakku kepadanya.

Tapi dia berjalan secepat kilat hingga aku tak dapat melihatnya lagi.

Ah! Bagaimana ini?

===========

Hai hai hai! Hehehe

Ini cerita pertama yang aku published di watty. Semoga kalian suka yaaa hehe.

Kalian cukup memanggilku 'Rei'. Biar jadi lebih akrab gitu.

Kan kata pepatah ' kalo tak kenal maka tak sayang'

Jadi mari kita sayang-sayangan 😂😂
/rei sksd bngt dah/

Panggil aja 'Rei' yaa. Jangan thor, author, mbak, mas, ibu, bapak, mama, papa, kakek, nenek apalagi buyut.

Wkowkwowkow 😂😂😂

Aku hanya penulis pemula. Jadi maafkan rei ya kalau ada salah kata atau typo bertebaran.

Selamat menunaikan puasa bagi yang menjalankan ^^

Btw, asal kalian tahu ini cerita tbtb kehapus sendiri gitu di hapeku. Jadi dengan terpaksa aku harus nulis kembali cerita ini 😭😭

Mulmed lagu BTS-Love is not over

Vomentnya boleh dong ya heheheh

Can i love you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang