Part 1

725 30 1
                                    

"HAH?dijodohin sama anaknya temen mamah?".suara itu terdengar di dalam kamar. 

"iyak nak,umur kamu sudah cukup untuk menikah"jawab seorang wanita sedikit paruh bayah

"tapi mah umur ku masih 20 tahun masih ingin merasakan hidup dewasa dan sendiri"jawab rezka

"keputusan mamah dan papah sudah bulat tidak bisa di ganggu gugat pokoknya kamu harus menikah dengan harry style"jawab lagi wanita itu.

hay nama gw rezka angelina ya gw bakal dijodohin dan perjodohan itu akan berlangsung satu minnngu lagi ya kalian bisa bayangkan bagaimana gw harus menikah dengan orang yang gw belom kenal sama sekali,itu lah orang tua gw permintaannya harus dipenuhi ya cukup sabar gw menerima semuanya.

.....................................................................................................................................................................................

Mentari pagi menerangi kamar Rezka,rezka masih tertidur pulas dengan selimut yang bergambar bunga.

"nak ayo bangun mandi sana kitakan harus ketemu dengan keluarga Harry ayo nak"suara itu terdengar dari luar kamar rezka.

"hmmm iyak mah"jawab aku sambil mengulat

akhirnya rezka masuk kedalam kamar mandi dan yaps mandi

-selesai mandi-

Rezka's POV

Huh hari ini kenapa mesti kerumah cowok gak jelas itu sih gw kan masih mau tidur,gw masih belom siap menikah diumur gw yang masih muda ini teman-teman gw masih merasakan rasanya bebas bersama teman-teman.

"Mamah ayo dong berangkat udah jam segini nih!" teriak aku dari ruang tamu

"iyak nak,kamu udh gak sabar aja ketemu harry"goda mamah akusambil turun dari tangga.

"idih cuihh siapa juga yang mau ketemu sama si harry itu maksudnya cepet supaya kelar semuanya"balas aku sambil bermain handphone.

"ehh kamu jangan kayak gitu dong gak boleh ngomong gitu nanti siapa tau kamu jatuh cinta sama dia"jawab mamah aku lagi.

"hah?jatuh cinta sama dia?ihhh gak banget mah"bales aku lagi.

"yaudah ayok kita berangkat"ucap seorang laki-laki separuh bayah muncul didekat mamah rezka.

"ayo nanti aku keburu..."ucap ku terpotong 

"diambil harry nya sama yang lain"jawab mamah ku yang rada sok tau.

"Hmmm...hmmm.... yayaya whatever ya mah"jawab gw 

haiii baru buat maaf yaps kalo typo dan aneh :)

Fake HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang