Rain dan popy menuju ruang kelas masing-masing.
Rain masuk kedalam kelas, ia pun duduk disebelah rassya. rain dan rassya pun mengerjakan tugas yang di berikan guru mata pelajaran tersebut.
Kring...kring...kring...
Waktunya pulang sekolah pun tiba, semua anak keluar dari pintu kelas.untuk menuju kegerbang sekolah dan para murid menunggu jemputan nya masing-masing.lain halnya dengan rain,rain pulang dengan berjalan kaki.dengan tidak sengaja rassya yang sedang mengendarai motornya melewati kubangan air, sehingga air tersebut mengenai rain.
"Eh jangan pergi lo." ucap rain sambil teriak dan membersihkan bajunya kerena cipratan air.
Rain pov.
" siapa sih yang berani nyipratin ke gue, awas aja kalo gue tau gue apain tuh orang." gumam rain sambil mengijak-ijakan kakinya ketanah dengan emosi
Dirumah rain
" ibuuuu" ucap rain berlari ke arah ibu nya.
"Kenapa kamu kecipratan air,kamu abis ngapain sampai kecipratan air??"tanya sang ibu.rain pun menjelaskan kepada sang ibu.
"Yaudah sekarang kamu ganti baju" ucap ibu rain sambil mengelus punggung sang anak.Skip.
Pagi harinya rain berangkat kesekolah,tiba disekolah rain pun berpapasan dengan rassya.
"Rain"ucap rassya
"Apa"ucap rain
"Gue minta maaf ya, kemaren gue gak sengaja kena kubangan air dan akhirnya kena lo."ucap rassya sambil menjelaskan kejadian kemarin.
"Ohhh,jadi lo yang nyiprat air kemarin??"ucap rain emosi
"Rain gue minta maaf ya,gue gak sengaja"rassya pun memohon kepada rain, rain pun meniggalkan rassya.
"RAIN" ucap rassya berteriak,rain pun mengabaikannya dan ia langsung menuju kekelas.Rain pun duduk. Rassya pun tiba dan langsung duduk di sebelah rain.
"Rain maafin gue ya, gue kan gak sengaja." rassya pun mengulang perkataannya dan memohon kepada rain agar ia di maafkan.rain hanya diam dan tidak ingin mendengarkan ucapan rassya,tetapi rassya terus meminta maaf kepadanya.
"Eh lo itu laki-laki nyebelin tau gak sih,udah lo ngatain gue seenak jidat lo,terus lo kemaren nyiprat gue" ucap rain dengan nada tinggi dan emosi.
"Rain maaf,gue kemarin gak sengaja, sebagai minta maaf gue,lo boleh deh minta apa aja ke gue." ucap rassya terpaksa.rain pun menoleh ke arah rassya. " beneran apa aja ??" ucap rain
"Iyaa" ucap rassya. " yaudah gue pengen lo ngasih es cream ke gue selama dua minggu " ucap rain tersenyum. " apa?!"ucap rassya terkejut dengan ucapan rain barusan.
"Yaudah kalo lo gak mau, gue gak akan maafin lo." ucap rain sinis
"Eh,iya iya gue bakalan ngasih es cream selama dua minggu" ucap rassya terpaksa.rain pun sangat senang lalu ia tersenyum kepada rassya.
"Yeuuu dibilang apa aja yang lo mau, baru lu senyum sama maafin gue " ucap rassya sinis.
"Iyalah rezeki itu gak boleh ditolak"ucap rain sambil memberi senyum kuda kepada rassya.
"Yaudah pulang sekolah nanti gue beliin es cream." ucap rassya sinis.
" kok pulang sekolah sih??"ucap rain
"Dari pada gue gak beliin lo es cream" ucap rassya judes
" yaudah deh gak papah" ucap rain tersenyum.Setealah itu bel pelajaran pun dimulai, rain dan rassya pun mendengarkan guru yang sedang menjelaskan di depan papan tulis.
Setelah belajar bel istirahat pun tiba.
Kring...kring...kring...
Rain pun bergegas menuju kelas popy yang berada di sebelah kelasnya.
"Poppy" ucap rain memanggil popy.
"Pop kekantin yuk. "Ucap rain sambil menarik tangan popy.
" rain, gue gak bisa soalnya gua disuruh ngumpulin tugas temen-temen ke bu feby.
" yah masa gue sendirian kekantinnya." ucap rain sambil mencibirkan bibir mungilnya.
" maaf ya, rain besok gue ke kantin deh bareng lo." ucap popy tersenyum.
" yaudah deh gue kekantin, keburu bel." ucap rain pergi meninggalkan popy.Sesampai di kantin rain pun bingung ingin duduk dimana semua tempat sudah terisi oleh semua murid, tiba-tiba saja ada yang memanggil rain.
"RAIN" rain pun menoleh ke arah suber suara tersebut ternyata yang memanggilnya adalah rassya.
"Rain lo duduk di sini aja bareng gue"ucap rassya menepuk-nepukan tangannya kebangku sebelah rassya yang ia tempati.
"Apaa??"ucap rain bingung
" lo duduk aja di samping gue,dari pada lo gak dapet tempat duduk. " ucap rassya mengulang perkataannya, rain pun menghampiri rassya dan langsung duduk di sebelah rassya. "eh, popy mana kok lo gak bareng popy??" ucap rassya bertanya kepada rain.
" popy kata nya gak bisa,soalnya dia diberi tugas oleh bu feby untuk ngumpulin tugas anak-anak, keruangan bu feby"ucap rain menjelaskan kepada rassya.
" ohh" sambil menganggukan kepalanya, pesanan rain pun tiba.Selesai makan bel istirahat pun selesai waktu nya bel pelajaran di mulai.
Kring...kring...kring...
Rain dan rassya segera kekelas mereka, setelah selesai belajar rain menoleh kearah rassya, rassya yang menyadari hal itu langsung menoleh ke arah rain.
" ngapain lo ngeliatin gue" ucap rassya jutek.
"Es cream" ucap rain tersenyum kepada rassya.
" yaudah, lo pulang bareng gue sekalian cari es cream" ucap rassya judes. Rain pun mengikuti langkah rassya menuju parkiran sekolah. Tiba di parkiran sekolah rain langsung menaiki motor rassya.
" ayo rassya kita cari es cream" ucap rain semangat. Rassya pun langsung menyalakan mesin motornya, dan langsung pergi untuk mencari es cream.
" rain kita nyari es creamnya di taman deket sekolah ya" ucap rassya.
"Okeyyyy"ucap rain semangatSetelah sampai di taman,rassya pun melihat ada yang jualan es cream dan rassya pun menghampirinya dan menbeli dua es crem,sesudah membeli ia menghampiri rain yang sedang duduk ditaman.
" rain nih es creamnya" ucap rassya memberi es craem tersebut ke rain, rain pun langsung mengambil es cream tersebut dan ia langsung memakan nya dengan rakus, rassya yang melihat rain pun tertawa.
" eh lo makan nya rakus banget sih" ucap rassya tertawa. Rain pun mengabaikan pembicaraan rassya ia pun masih asik dengan es cream pemberian rassya.Rassya melihat mulut rain yang belepotan setelah makan es cream tiba-tiba rassya pun membersihkan
Sisa es cream yang berada dibibir rain.
" kalo makan tuh jangan belepotan, kaya anak kecil aja " ucap rassya tertawa.Rain pun kaget dengan tidakkan rassya,dan ia merasakan debaran di hati nya.
Degg...degg...deggg...
Maaf kalo ada kata-kata yang salah ,dan tanda baca yang salah.🙏🙏🙏