Kangen - i

152 16 3
                                    

When you already miss him. But something happend

(Y/n) duduk didepan jendela kaca lebarnya, sembari menyesap latte miliknya.

Sudah seminggu dia pergi. Sebenarnya sudah beberapa lama sejak dia memulai Tour concertnya. Dan Memulai langkah baru sebagai seorang idol. Ia bersama teman teman segrupnya. Melangkah ke awal baru. Sekarang ia dan teman temannya sudah mulai banyak dikenal oleh orang orang diluar sana. Bahkan secara rasionalnya hampir semua orang tahu tentang keberadaan mereka.

Setidaknya untuk sekarang. Ia berhasil membuat bangga Korea selatan. Ah buka hanya dia, tetapi bersama teman segrupnya. BTS, siapa yang tidak tahu mereka sekarang? Mereka membawa nama baik para idol korea selatan dengan berhasil masuk kedalam jajaran billboard music, yang berkelas itu.

Mereka bersaing dengan penyanyi penyanyi papan atas. Seperti Justin bieber, Selena gomez, Ariana. Hah, mereka bahkan mendapatkan dukungan dari PSY Sunbaniem, yang juga pernah menghadiri penghargaan bergengsi tersebut.

Kembali menyesap latte miliknya yang sudah habis setengah itu, ia mendengar deringan pesan masuk diponselnya. 'Ah pasti uri namjachin' bisiknya, seperti berharap.

JK : (Y/n)-ah sudah seminggu kita tak bertemu, bogoshipo, nomu..:(

'Ah tidak sopan sekali namja ini, dia kira hanya dia yang sedang merindu? Tak tahukah dia aku disini lebih seperti mayat hidup karena merindukannya?

(Y/n) : kookie-ah nado bogoshipo. Tapi kita tak bisa apa apa dengan keadaan ini:( Aku sepi:(

Jk : Rasanya membanyangkan kau sendiri disana membuatku sedih. Aku ingin sekali memelukmu saat ini.

(Y/n) : Tak usah membual, pasti disana banyak gadis gadis cantik yang rela menyerahkan dirinya untuk kau peluk.

Jk : Tidak. Aku serius, aku hanya menginginkanmu lebih dari pada mereka. Kau tau hanya kau yang kuinginkan, rasanya kelelahan ini akan hilang jika aku memelukmu. Ah ku harap aku memiliki pintu doraemon sekarang:(

(Y/n) : Benarkah? Kau tidak tertarik kepada mereka? Kulihat mukamu memerah ketika dekat dengan salah satu perempuan sexy disana.

Jk : Aku? Aniya, aku tidak melakukan hal seperti itu. Lagipula darima kau tahu?

(Y/n) send picture

(Y/n) : Ini yang namanya tidak? Apa melonnya besar sehingga kau berada sangat dekat dengannya? Bukankah kau takut dengan artis wanita?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Y/n) : Ini yang namanya tidak? Apa melonnya besar sehingga kau berada sangat dekat dengannya? Bukankah kau takut dengan artis wanita?

JK : Itu.. Dari mana kau mendapatkannya (y/n)? Melon apa? Aku tak mengerti Aku bahkan tak sadar itu diambil. *bacot lu kook*

"Ah benar benar merusak mood saja, jika ingin berbohong setidaknya gunakan alasan yang lebih bagus. Apa? Tak sadar? Apa dia kira aku bodoh? Ck. Menyebalkan."

(Y/n) membanting hpnya. Ketika itu dering dering pesan masuk dan panggilan berseru seru mengeluarkan bunyi.

Jk : sayang?
Jk : chagi-ah kau marah? Aku hanya bercanda:((
Jk : balas pesanku
Jk : kau betul betul marah?
Jk : (y/n) tolong jangan begini, balas pesanku aku masih merindukanmu:(
Jk : (y/n) jeballlll..

Merindukanku katanya? Cih, biarkan saja seperti itu, biarkan dia tau bagaimana rasanya dicuekin. Bergegas menuju tempat tidur dan tidur(?)

Sementara nan jauh di LA sana, sedang kelimpungan saat kekasih tercinta, tak lagi membalas pesannya. Apa dia marah? Apa dia cemburu? Apa dia Menangis? Apa dia kecewa? Dan masih banyak apa dia, apa dia, lagi didalam kepalanya.

Haaaaee, dapet nggak feelnya? Nggak ya? Mianheee, masih belajar sih bikin ff. Judulnya ganti ya, jadi aku bisa random bikin Oppa Oppanya. Jd ga cuma Bigbang, BTS, dan astro aja. Biar Oppa Oppa lain juga dapet hehehe😙😙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OPPA IMAGINESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang