"Ya udah aku jadi"jawab athifah.
"Yehh"balas kami dengan serentak.setelah kami pun mengatur jadwal kumpul nya jam 18.00sore.Aku datang dengan penuh rasa ingin tahu ternyata cheryl athifah sudah datang dan mike.
"Ayo kita masuk teman teman".balas ku tanpa mengatakan sedikit pun.Aku pun tiba di dalam sekolah dan sampai di lapangan aku melihat anak menangis "billy lihat ada anak yang menangis ayo kita tanya".kata kata mike dengan penuh bulu kuduk berdiri tapi dia semangat.
"Adek kamu siapa"di diam sejenak dan berhenti menangis.
Dia terus diam .dan dia jalan ke arah kamar mandi
"Mungkin dia ingin menunjukan ke suatu tempat ayo kita ikuti" .jawab ku'Ya allah kenapa bisa begini pada sekolah ku' 'ucapku dalam hati ku dalam dalam .
Mike adalah orang kristen jadi ya kami berbeda agama aku islam athifah islam cheryl orang tuanya menikah dengan orang jepang jadi agam setengah islam sama jepang ini.Athifah suka dengan aku tapi sebenar nya aku juga suka sii ,
Sampai di kamar mandi aku langsung merasakan. hawa yang tidak enak kenapa ya "billy aku takut "bisik athifah dengan merinding sekali .
"Tidak apa apa kan ada aku mike jagain cheryl ya aku jaga athifa kita harus berpencar ".
"Yaudah ayo cheryl pegang tangan aku"Aku diikuti oleh athifah dan aku melihat anak perempuan itu lagi lewat dan menunjukan kematian nya sepertinya dia menghilang di lantai kamar mandi kita aku pun langsung menggali lantai itu dan apa guys ada mayat anak perempuan itu kepala nya dipisah dan badan nya terbelit belit.
"Astagfirullah alhazim billy jadi anak perempuan itu menunjukkan arah diimna mayat nya dikubur"
"Iya kayak nya begitu " aku langsung bawa mayat anak itu dan membawa ke polisi mike masih ad di sekolah .
Ya begitu doeloe guys maaf baru next jangan lupa nih follow instagram aku ya namanya
Catur bagus ya salam pramuka ....