Jaebum jadi ga semangat ke sekolah gara gara kejadian kemarin. Saat mau ke kelasnya dia ngelewatin kelas youngjae dan dia liat youngjae lagi duduk dibangku depan kelasnya sendiri
Sendiri?
Ntab jiwa
Jaebum senyum terus ngampirin youngjae
"Pagi youngjae"
Sapa jaebum"Pagi hyung"
Youngjae jawab tapi ga noleh dari tadi nunduk aja jaebum jadi curiga"Kamu kenapa youngjae natap hyung dong"
Seketika youngjae noleh dengan muka yang .....
Mata hampir nangis
Bibir mencebik
"Lah kamu kenapa to? Sakit? jangan nangis " jaebum trus duduk sebelah youngjae
Youngjae natap jaebum lama
"Hueeeee hyuuuung" youngjae langsung meluk jaebum erat. Jaebum kaget lur untung masih rada pagi jadi ga terlalu ramai.
Jaebum ngelus ngelus punggung youngjae .
"Ada apa?"
Tanya jaebum"Hiks.. kemarin yugyeom nembak jae hyung hiks"
Wtf
?
Yugyeom
Nembak
Youngjae?
Seketika ambyarlah jaebum
'Elah grecep juga ya yugyeom'
-jaebum"Kamu nerima dia?"
"Ndak hyung hiks.. aku ga ada perasaan sama yugyeom hyung aku nganggep yugyeom saudara aku hyung ga lebih hiks"
'Alhamdulillah'
"La kok nangis kenapa?""Aku takut yugyeom marah hyung. Trus hiks gamau temenan sama aku lagi hiks"
Jaebum gemes
"Ya ga lah jae. Emang yugyeom bilang kalo marah?"
"Ndak hyung"
"Yauda berarti ndak marah. Uda jangan nangis terus ntar manisnya ilang loo"
"Apaan si hyung"
Youngjae malu trus ngusel ngusel dada jaebum"Yauda ya hyung mau ke kelas ini uda mau bel masuk"
Jaebum ngelepasin pelukannya dengan sangat tidak rela"Iya hyung ati ati ya"
Sambil senyum manis youngjae jawabnya"He em"
Jaebum pergi dengan perasaan senang. Dia jadi semangat'Kenapa aku deg degan? Aku sakit jantung? Aaaa eommmaaaa'
-youngjaeTbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas (2jae vers)
HumorTentang seorang Im Jaebum yang jatuh hati pada adik kelasnya yang imut.