Velyn POV
Di hari jumat ini, entah kenapa gue semangat banget sekolah. Apa mungkin karena kak Rafa? I think so.
Hari ini anak kelas 7 dan 8 dapet rumor kalau bakal pulang lebih awal, karena besok adalah hari dimana anak kelas 9 mengakhiri masa SMPnya. Makin semangat aja gue di sekolah, tapi tunggu, kenapa gue juga ngerasa sedih banget ya? Apa mungkin karena kak Rafa? I think so.
Kriiingg.. Kriing..
bel jam istirahat pertama berbunyi. Kali ini gak dipakai untuk istirahat, melainkan menonton gladi resik anak kelas 9 untuk perpisahan besok. Latihan hari ini bukan menyanyi melainkan sungkeman, kalian tau dari setiap kelas 9 masing-masing mengirim dua orang a.k.a pasangan untuk mewakili kelasnya.
"Velyn!" Teriak Cella yang tibatiba menghampiri gue
"Apaan sih, bikin gue kaget aja"
"Yeeh, ngelamun aja lo? Udah tau kan kalo kak Rafa jadi pasangan sungkeman nanti? Ngewakilin kelasnya"
"Hah?serius? Eh.. ga peduli juga sih"
"Ga peduli? Gausah sok kaget gitu dong. Sepertinya Velyn Sandria sangat peduli.." canda Cella
"Cellaaa! What do you talking about? I really don't care"
"Whatever, peduli atau ngga, gue bakal kasih tau lo kalo pasangannya itu nanti kak Carla!"
"Okeeey, so why? Gue harus jealous gitu? But no!"
"Heeeh, gue gak bilang lo harus jelly a.k.a jealous okey? Atau lo bener bener jealous?"
"Argh! Whatever you say, dude! I really hate ya!" Jawab Velyn kesal
"Are you sureee? Gak apa gue mah, tapi lo gak usah benci kak Rafa and kak Carla ya.. hahhaha" ejek Cella sambil kabur
"WHAT THEFFFFF! Cella jangan kabur lo!"
Author POV
Velyn pun mengejar Cella, yang akhirnya mereka malah main kejar-kejaran.
• • •
Hari yang cerah untuk pulang lebih awal bagi Velyn, seperti biasa sampai di rumah dia check handphonenya. tapi kali ini gak ada notif dari Rafa. Dia teringat kalo Rafa pulang sore hari ini.Menjelang sore tiba
Handphone Velyn berbunyi tanda notif chat muncul.Rafa Adrian :
Velyn.. udah pulang daritadi ya? Lagi istirahat kah?Velyn Sandria :
Iya kak udah dari jam 1, lagi santai aja kakRafa Adrian :
Ohhgitu, gue balik jam setengah tiga Vel, ini lagi istirahat. Nanti gue kabarin lagi yaa Vel kalo udah di rumahVelyn Sandria :
Okey kak, semangat yaa!Rafa Adrian:
Thankyou ;)/read/
Velyn Pov
kenapa ya, Rafa sering kasih kabar ke gue? Kenapa ya dia care banget sama gue? Kenapa dia suka nyapa gue? Senyumin?
Disaat gue lagi melamun, gue buru buru ambil handphone gue dan meng-Calling my beautiful enemy, Cella.
Dial calling...
"Halo Vel, ada apa?"
"Ha..halo.. Cel.."
"Lo kenapa Vel? Mau cerita? Biasanya langsung nyerocos"
"Hehe.."
"Ooh, gue tau, lo suka ya sama Kak Rafa? Tuuhkan bener! Gue bilang juga apa! Lo bakal kemakan omongan lo sendiri, udah deh lo itu cocok banget Vel sama dia! Gue dukung lo, gue bakal bantu lo, ohiya ditunggu ya pajaknya! Hahah"
"Cellaaa! Kebiasaan deh, gue belom ngomong apa-apa lo udah nyimpulin panjang lebar!"
"Heheheh.. sorry sorry, terus apa dong?"
"Tapi cel.. omongan lo bener... KOK LU BISA TAU SIH AH! tap..tapi maafin gue yaa udah kemakan omongan sendiri. Tapi ini juga kan gara-gara lo yang sering ledekkin gue!"
"Hmm, terimakasih Velyn atas kejujurannya, lo berhutang sama gue haha.. bytheway, gara gara gue ledek atau gara gara kak Rafa makin care sama lo?" Tanya cella penasaran
"Cellaaa kenapa sih lo tau apa yang ada dipikiran gue?"
"Heh! Gue itu sahabat lo, ya pasti gue taulah! Lo ga anggap? Dasar lo ya"
"Gak gitu Cell! Yaudah terus gue harus gimana?"
"Hmm, mungkin lo layanin terus aja perhatian dia, dan pastinya lo juga harus tunjukkin kalo lo itu juga perhatian sama dia"
"Tapi tunggu, darimana gue tau kalo kak Rafa suka sama gue? Dia kan cuma Care"
"Ah lo mah, kalo orang udah Care itu ya pasti suka!"
"Sok tau lo!"
"Yaudah gausah curhat sama gue, gausah dengerin saran dari gue. Curhat aja sono sama tembok!"
call ended 15:37
Wtf, Cella kebiasaan deh.
Hmm tapi bener sih apa yang dibilang Cella***
Terimakasih udah baca part ini. Maaf kebanyakan di telepon dan chat.
Maaf juga kalau per-part short banget, tapi niatnya emang short story per-part
Next»»
KAMU SEDANG MEMBACA
Disappointed
Teen FictionVelyn Sandria Ranitasari, untuk pertama kalinya disukai sama kakak kelasnya, Rafa. Cowo yang sangat terkenal Bad Boy di sekolah, menyukai Velyn yang notaben-nya perempuan cantik dan pintar dikelasnya. Walaupun banyak orang mengenal Rafa sebagai Bad...