Perfection

6.6K 366 71
                                    

Perfection(Twoshoot)
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV! GS for Tae!
Rate : M
Warning : Rape, a little bit Gore, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Jeon Jungkook adalah sebuah perwujudan dari perfection. Jungkook merupakan anak dari seorang mafia paling disegani diseluruh Korea baik Selatan maupun Utara. Dengan paras tampan dan tubuhnya yang sempurna dia bisa memiliki wanita atau pria manapun. Seperti yang terjadi saat ini.

Seorang wanita bernama Im Nayeon tengah terbaring ketakutan diatas ranjang. Ranjang itu cukup aneh karena terdapat borgol rantai disetiap sisinya dan borgol rantai itu pula yang kini tengah menjaga Nayeon agar tetap diam ditempatnya.

"Jungkook, kumohon lepaskan aku hiks..maafkan aku..."ucap Nayeon sambil menangis.

"Kau sendiri yang tadi memintaku untuk menidurimu bukan? Tapi sekarang kau meminta dilepaskan eh?"jawab Jungkook santai sembari melepas pakaian yang melekat ditubuh Nayeon dengan gunting rumput.

Takut. Itu yang dirasakan Nayeon ketika dingin gunting menerpa tubuhnya apalagi Jungkook memandanginya dengan tatapan yang menakutkan seperti bukan Jungkook yang biasanya.

"Wah, kukira kau sempurna tapi ternyata apa ini?"ujar Jungkook menatap tubuh polos Nayeon.

Jungkook meremas kedua payudara Nayeon dan memainkan kedua nipple Nayoen yang mulai menegang bahkan Nayeon mulai mendesah menikmati perlakuannya.

"Maaf saja Im Nayeon-ssi tapi aku tidak terlalu suka dengan bentuk payudaramu ini rasanya tidak asli."ucap Jungkook melepaskan tangannya dari payudara Nayeon dan mengambil sesuatu dari meja sebelah ranjang Nayeon berbaring.

Nayeon memandang ngeri pada Jungkook yang tengah mengancungkan pisau untuk bedah operasi ke arahnya.

"Nah, mari kita lihat apakah payudaramu ini asli atau tidak hm?"tanya Jungkook sembari mengarahkan pisau itu kepayudara Nayeon dan menyayatnya.

"Tidak hentikan kumohon sakit!"pinta Nayeon berteriak dan menangis.

"Ah ternyata yang ini asli, bagaimana dengan yang satunya?"kata Jungkook tidak peduli dan menyayat payudara Nayeon yang lainnya.

"Keduanya ternyata asli mengapa rasanya aneh?"ucap Jungkook entah kepada siapa.

Nayeon terus saja menangis dengan kencang. Kedua sayatan dipayudaranya mengeluarkan darah cukup banyak karena tidak mau berhenti.

"Im Nayeon-ssi kau berisik sekali. Diamlah."kata Jungkook mengintimidasi kemudian mengeloskan sesuatu kebibir Nayeon.

Jungkook memandang puas pada kedua bibir Nayeon yang kini menyatu. Kini Nayeon menangis dalam diam karena dia baru saja mengoleskan lem pada bibir Nayeon.

"Ah aku hampir lupa mari kita lihat bagian tubuhmu yang lain."kata Jungkook tersenyum riang.

Jungkook kecewa melihat bibir vagina Nayeon yang terlihat terbuka mengarah keluar. Bisa dipastikan pasti Nayeon bukanlah seorang virgin.

"Kau jauh sekali dari ekspektasiku Nayeon-ssi. Maafkan aku."ucap Jungkook sembari mengarahkan gunting rumput itu untuk menggunting vagina Nayeon.

Jungkook memerhatikan Nayeon yang sudah tidak bernyawa dengan matanya yang berwarna merah. Kemudian keluar dari ruangan itu.

.
.
.

Jeon Jungkook melangkahkan kakinya malas. Beberapa gadis yang tidak dia yakini masih gadis berteriak menyambut kedatangannya. Bahkan beberapa diantarany segera menghampirinya untuk memberikan hadiah kecil yang tentu saja dia ambil, menaruhnya ditas, mengucapkan terima kasih sambil tersenyum manis yang membuat mereka meleleh.

PerfectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang