Perfection - End

8.2K 340 14
                                    

Perfection(Twoshoot)
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV! GS for Tae!
Rate : M
Warning : Rape, a little bit Gore, etc
Disclaimer: Cast belongs to God and their family.

.
.
.
.
.

(Warning!!! Chapter ini full dengan NC!!!)

Taehyung melihat pria itu memberikan seringai kepadanya kemudian tertawa dengan keras.

"Wah wah wah, Kim Taehyung tidak kusangka kau akan datang sendiri ketempat ini."ucap Jungkook tertawa dan mengangkat tubuh Taehyung dan membaringkannya diranjang lain yang bersih.

Jungkook memakaikan borgol ke kedua tangan dan kaki Taehyung. Jungkook berjalan menjauhi Taehyung yang terus meronta dan berteriak. Dia mengambil sesuatu dari laci meja yang ternyata sebuah suntikan yang berisi cairan. Jungkook kembali menghampiri Taehyung yang ketakutan.

"Tenang sayang, aku tidak akan menyakitimu. Aku hanya ingun membuatmu diam dan tidak terlalu berisik."ucap Jungkook sambil menyuntik Taehyung.

Setelah disuntik tubuh Taehyung lemas, susah untuk digerakan bahkan untuk membuka mulut dan mengeluarkan suara rasanya sangat sulit. Dan suara yang dikeluarkannya hanya seperti bisikan.

"Nah sekarang mari kita lihat apa yang selama ini disembunyikan olehmu?"tanya Jungkook membuka satu persatu kancing kemejanya yang dipakai Taehyung.

Jungkook mendesah kecewa ketika nenemukan bahwa Taehyung masih memakai bra dibalik kemejanya itu. Bahkan bra itu sedikit basah karena kehujanan. Jungkook menarik bra itu hingga terputus dari tubuh Taehyung. Payudara Taehyung seperti meloncat ketika bra itu ditarik dari tubuhnya. Jungkook menatap payudara Taehyung tanpa berkedip.

"Aku tidak tahu jika kau memiliki dada yang menggoda, Kim Taehyung."ucap Jungkook meremas kedua dada Taehyung.

"Rasanya begitu pas ditanganku."lanjutnya.

"Ah apa ini? Begitu mungil dan menggoda."pekik Jungkook senang melihat nipple kecil Taehyung yang berwarna merah muda.

Jungkook memilin nipple Taehyung yang membuat Taehyung melengguh ditengah tangisannya yang tanpa suara. Merasa Taehyung menikmatinya, Jungkook menjilati nipple Taehyung, mengigit sambil menarik - narik nipple itu dan menghisapnya seperti anak bayi yang sedang kelaparan. Sekitar 10 menit Jungkook bermain dengan nipple Taehyung, kini nippe Taehyung memerah dan membengkak akibat perlakuannya.

Jungkook tersenyum puas sebelum akhirnya memulai kegiatannya yang baru. Jilat. Hisap. Gigit. Itu yang dia lakukan disekujur tubuh atas Taehyung. Taehyung? Dia hanya bisa melenguh dengan pelan sambil mendesah tertahan.

Kini Jungkook tengah mengusap celana dalam Taehyung yang basah akibat. Terkadang dia juga menusuk - nusukan jarinya.

"Aku penasaran sekali dengan apa yang ada dibalik ini, Taehyung. Apa aku boleh melihatnya?"ucap Jungkook sedikit menarik kemudian menurunkan celana dalam Taehyung.

Jungkook tertawa ketika melihat Taehyung berusaha menggelengkan kepalanya.

"Ah, Taehyung jangan pelit kepada temanmu sendiri. Aku hanya akan melihatnya saja."ucap Jungkook bohong. Ya siapa juga yang hanya akan melihat jika dia bisa berbuat lebih, seperti merasakan bagaiman sempitnya vagina Taehyung mungkin?

Jungkooks mengambil gunting dan menggunting celana dalam Taehyung kemudian membuangnya ke sembarang arah. Indah. Pikir Jungkook ketika melihat vagina Taehyung. Vagina itu berupa sebuah buah tembam yang dibelah oleh sebuah garis yang sangat tipis. Jungkook bahkan tidak bisa melihat klitoris Taehyung yang disembunyikan kedua bibir vaginanya. Melihat itu, Jungkook membayangkan betapa sempitnya vagina Taehyung yang akan membungkus penisnya. Pastilah Taehyung masih perawan dan tidak pernah menyentuh vaginanya sendiri.

PerfectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang