1 - Vanilla Key

25 0 0
                                    

Keyy bangun !!
Woyyyy .
Mau sekolah gak lo !!
Keyyy
Matahari dah mau tenggelam lagi lo belom bangun bangun
Keyy !!! Bangun gak lo !!
Cakep cakep kebo lo yak !!
Keeeeyyyyyyy
Mimpi apa sih lo !!
VANILLA KEY !!!!!! Banguuunnn !!!

Suara cempreng Nabila yang membahana itu sontak membuat gadis yang tak lain Vanilla Key terbangun paksa dari tidur indahnya .
Saat membuka mata ia menemukan mama dan sahabatnya itu dalam kamarnya .
"Cisshh .. Mama ngapain sih bawa mak lampir ini ke kamar Key , udah tau suara dia yang indah banget itu gangguin tidur Key mamaa " desis Key sambil mengucek-ucek matanya yang masih mengantuk .

"Berisik loe , noh liat sekarang jam berapa ? lo mau telat lagi hah?" Nabila menyela sebelum mama menjawab pertanyaan Key .

"Whattt ??? Udah hampir jam 7 ?? Mama kok gak bangunin Key sih daritadi "

"Ampun deh , tadi udah hampir satu jam mama bangunin kamu gaada hasilnya akhirnya mama nelfon Bila buat bangunin kamu . Udah cepetan sana mandi biar mama siapin peralatan kamu ".

Tanpa babibu lagi dengan seribu gerakan cepat Key ngibrit ke kamar mandi . Mamanya dan Nabila hanya geleng-geleng saja melihat kelakuan Key yang setiap hari begitu . Sambil menunggu Key mama menyiapkan seragam dan Nabila menyiapkan jadwal pelajaran hari ini . Key memang paling malas buat bangun di pagi hari namun biarpun begitu dia selalu menduduki peringkat pertama dikelasnya entah kepintaran itu ia dapat darimana . Dia juga termasuk most wanted girl disekolahnya karena dia mempunyai paras yang cantik idaman para lelaki .

Setelah menyelesaikan aksi mandinya dan berdandan sekenanya , Key segera turun ke bawah . Disana ternyata juga sudah ada Raka , sahabat Key juga . Jadi Nabila ,Key dan Raka ,ketiganya sudah berteman sejak kecil dan selalu sekolah di tempat yang sama makanya mereka tampak dekat karena mereka sudah saling menyayangi dan saling membutuhkan . Setelah berpamitan dengan mama Key mereka dengan cepat langsung tancap gas dengan mobil Raka karna sebentar lagi pintu gerbang segera ditutup .

****

SMA Nusantara

Key , Nabila dan Raka sudah sampai di sekolahnya nyaris saat pintu gerbang hampir ditutup . Dengan bersusah payah mereka berlari menuju ke kelas mereka karena jam pertama hari ini pelajaran guru killer, Pak Duta. Baru saja mereka mau bernafas lega karna sudah sampai dikelas mereka ,ternyata si guru killer sudah berada lebih dulu di dalam kelas .
Mampus !
Guru dengan kepala botak berkaca mata berkumis lele itu memandang ketiga siswanya yang berada diambang pintu yang sedang senggol menyenggol dan berbisik-bisik . Pak Duta mendekati ketiga siswanya dan memandang satu persatu sambil menurunkan sedikit kaca matanya kehidung dengan penuh selidik .

"Pagi pak ,, kita gak telat kan ya pak ,hehe " Canda Key .

Nabila langsung menyenggol lengan Key dengan tatapan 'apaan sih' .
"Kamu , duduk " ucap Pak Duta sambil menunjuk Nabila .

"Sssaa..saya pak "

"Emang tangan saya nunjuk siapa ?"

"E .. iya pak " Nabila menuju bangkunya sedikit bernafas lega , belum juga telat udah berurusan ama si botak aja . Gerutunya dalam hati , dia masih mencemaskan nasib kedua sahabatnya .

"Kamu siapa namanya ?"

"Raa.. Raka pak "

"Duduk !!"

Raka menuruti perintah Pak Duta , tinggal Key yang masih berdiri disana dan belum juga disuruh duduk . Apa tadi dia salah bercandain pak Duta ya ? Padahal kan niatnya nyapa doang .

Strawberry VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang