2 - Nabila

29 0 0
                                    

Tett .. Tett .. Tett

Bel tanda pelajaran berakhir akhirnya bernyanyi riang menggema ke seluruh penjuru sekolah . Semua siswa menghembuskan nafas leganya karena mereka rasanya sudah terlalu rindu dengan rumah masing-masing .
Semua siswa berhamburan keluar kelas dan menyisakan dua orang yang masih berada di dalam kelas . Key dan Raka masih berada di dalam kelas , biasanya Key , Raka dan Nabila menunggu sekolah sepi baru mereka keluar karena mereka malas berdesak-desakan dengan yang lainnya namun hari itu karena di rumah Nabila sedang ada acara keluarga makanya dia sudah ngacir pulang duluan .

"Raka , lo kenapa sih daritadi diem aja " Tanya Key membuka pembicaraan .

"Gue gapapa kok "

"Gue tau lo , pasti lo kayagini karena ada apa-apanya "

"Sok dukun lo"

"Ah iya gue tau ,pasti lo gini gara-gara gue ketemu kakak ganteng kan ? Hayoo pasti lo takut kalah saing kan ,haha tenang aja sih Ka lo tetep sahabat gue paling ganteng , ga bakal tertandingi deh "

Sahabat , sebatas itu kah Key ?

"Apaan sih lo jayus deh , tetep gue paling ganteng lah , haha udah yuk cabut " Jawab Raka dengan senyum dipaksakan sambil merangkul Key .

"Iya deh ganteng kalo diliat dari tugu patung pancoran hahaha"

"Makasih loh ya ngena banget loh ini"

"Hahaha piss " cengir Key sambil menunjukkan dua jari membentuk huruf V .

Melihat lo ketawa gini aja gue mah udah bahagia banget Key .

"Eh Ka nanti anterin gue ke basecamp dulu ya , gue mau ambil strawberry dulu buat di rumah " menjawab dengan mengganggukan kepala sambil tersenyum .

***

Key dan Raka sudah sampai dibasecamp mereka . Basecamp yang mereka maksud sebenarnya adalah toko milik papa Key namun Key yang mengelolanya . Toko ini terdiri dari 2 lantai , lantai pertama merupakan area jualnya . Toko ini menjual berbagai jenis pernak pernik strawberry dari mulai boneka , baju tas apapun yang berbau strawberry bisa didapatkan disini karena kecintaan Key terhadap strawberry maka dia menuangkan idenya untuk membuka toko strawberry . Toko ini juga menjual produk freshnya yaitu buah strawberry itu sendiri selain itu Key juga yang sudah membuat resep ice cream ala Key dengan varian strawberry , vanilla dan coklat . Key menamai tokonya dengan 'Straw~Va Store' . Straw~Va yang merupakan singkatan dari Strawberry Vanilla . Ngomong-ngomong kenapa author jadi promoin tokonya Key yah (?)

Nah lantai keduanya Key gunakan buat berkumpul dengan para sahabatnya yang sering mereka sebut basecamp ya ini tokonya Key . Tapi disini Key sudah mempunyai beberapa pegawai jadi dia tak perlu ke toko setiap saat .

Key menarik tangan Raka menuju ke tempat ice cream . Beberapa pegawainya menyapa ramah dirinya dan Raka .
"Raka.. lo suka ice cream gue yang rasa apa ?" Tanya Key sambil memilah-milah icecream

Raka tersenyum memperhatikan wajah cantik Key yang sedang menunduk memilih-milih icecream . "Gue sih sukanya Vanilla " jawab Raka penuh makna tanpa mengalihkan pandangannya dari Key .

"Oh vanilla " . Key mengambilkan icecream vanila buat Raka . Key hendak memberikannya pada Raka namun Raka masih dalam posisi sebelumnya tersenyum sambil menatap Key .

"Cishh , terpesona lo sama kecantikan gue " sindiran Key menyadarkan Raka .

"Pede lo , emang gue bilang kalo lo cantik ? " Jawab Raka sambil menoyor kepala Key

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Strawberry VanillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang