Halo Semua sekarang aku bikin cerita tentang STtT... LisTEN CArEfuLLy jangan lupa baca Yaa..
CES CES DUNG DUNG CES DUNG CES
"Lee Yoon":'AAAAA- AARGH~
Setelah itu Lee Yoon Masuk Ruang Latihan Kakaknya Yang Bernama Lee Joon"Lee Yoon":'BERHENTI DONG BERISIK'!
DUNG DUNG CES CES
"Lee Joon":'RiTme sekeren ini Kamu bilang berisik? Telinga KaMu bermasalah, Tuh!
Dung Ces Dung Dung Ces
"Lee Joon":'Coba paSanG TelinGamU baik-baik,bukankah ini seperTi SuaRa janTung yang berdegub?
SETELAH itu LEE YOON MARAH'
"lee Yoon":'Aku yang sama sekali tidak tertarik pada musik...
2
"Lee Yoon":'MASIH PAGI JUGA SUDAH BERISIK! COBAA PELAN - PELAN!
SETELAH ITU kakak nya Lee Yoon bernama Lee Joon MArAh'
"Lee Joon":'KALAU BERISIK,KAMU KELUAR SAJA!!
'TERUS LEE YOON KAGET'
Setelah itu 'Lee Yoon'Sedih dan dia pergi dan dia mengatakan "Aku tidak punya hobi atau pun hal yang ingin aku lakukan. Oleh karena itu Aku tidak begitu Dikenal oleh Teman - Teman dan Aku pun Tidak pandai dalam belajar."
"Lee Yoon":'Hyuuu~ bosan sekali, tidak ada tujuann....
setelah itu lee yoon melihat toko peralatan² Musik
"Lee Yoon":'Apa Yang bagus dari suara BERISIk SEPERTI ITU
setelah itu ada orang dekat dengan lee yoon orang itu bernama "Lee Juno"
"Lee Juno":'Tapi aku suKa mendengarkan-nya...
"Lee Yoon":'SIAPA KAMu?
"Lee Juno":'Kamu Bisa Merasakannya Kalau mendengarkan dengan hati.
Lee Yoon Mengatakan "Wow~ Keren!
Kemudian Besok hari nya Lee Yoon ke sekolahdia sekarang ada di sekolah'
Setelah Itu Lee Yoon Mengatakan"Lee Yoon":'GantenG banGeT. Suara musiknya nggak Terdenggar dan hanya kakak itu YanG TerLihat.
"Kemudian""Lee Yoon":'Eh? Teman-Teman pergi kemana??
Setelah itu teman nya Lee Yoon sorry ya gue gak tau nama temannya-*Hehe
"Teman Lee Yoon":'Sudah Selesai?' Kamu Kok bisa hanya cerita tentang Kamu saja? coba dengarkan ceriTa teman - Teman yang lain.
"Lee Yoon":'Aku tidak mau cerita dengan kamu' satu-satunya sahabat karibku, Goo Young-eun. Teman baik yang selalu mendengar ceritaku.'
"Teman Lee Yoon":'Apa kamu benar benar merasa bersalah?
"Lee Yoon":'Maaf...
"Teman Lee Yoon":'Kamu sungguh harus memperbaikinya.
"Lee Yoon":'I, iya...
Selesaii!! sebenar nya cerita nya masih ada.. tapi gue capekx besok gue akan lanjutin ceritanya ya..😊😊Jangan lupa kasih bintang ya..😊😊 Tquu..
Besok gue Akan lanjutin ceritanya..