2014 (summer)
Hari ini cuaca sangat luar biasa panasnya, aku memutuskan untuk membeli ice coffee... Aku menyeruput minumanku sambil berjalan menuju gedung yang tidak terlalu jauh dari cafe tempatku membeli minuman... Sesampainya di gedung itu aku langsung mengambil hanphone lalu menelpon seseorang...
👧🏻 : Hallo, Paman saya sudah sampai. Paman dimana ?
👨🏻 : Oh, yah kau sudah sampai. Tunggulah disitu, saya akan menyuruh orang untuk mengantarmu keruanganku..
👧🏻 : okay paman*5menitkemudian*
👩🏻 : Permisi, apa kau yang bernama Ara?
👧🏻 : Ya..
👩🏻 : Silahkan ikut denganku 😊*sampaidisebuahruangan*
Aku langsung memberi salam kepada paman dan memeluknya. Setelah berbincang dan menanyakan kabar keluarga kami langsung masuk ke inti dari kedatangan saya kekantornya. Aku akan kerja sebagai fotografer dari salah satu artis yang ada di BigHit Ent. Dia, orang yang kupanggil "Paman" itu ada "Bang Si-Hyuk". Dia adalah pendiri BigHit Ent dan sahabat Ayahku.
Hari ini dia menyuruhku datang untuk bertemu artis yang akan bekerjasama denganku. Ini adalah project baru dari Paman Si-Hyuk. Dia akan meluncurkan beberapa "PF" dari artisnya tersebut. Dimana PF itu adalah kumpulan foto-foto keseharian dari artisnya. Pada saat mereka lagi latihan,Tour dll. Dan dia memintaku untuk jadi mengerjakan project itu, tentunya dengan bantuan dari beberapa fotografer yang sudah profesional yanh sudah lama bekerjasama dengannya.Setelah berbincang cukup lama, akhirnya seseorang datang keruang tersebut dan langsung mengajakku bertemu dengn artis yang akan bekerjasama sampai 3 tahun kedepan. Paman juga ikut bersama kami. Kami sampai di sebuat ruangan, itu seperti ruangan tempat berlatih dance. Kami bertiga masuk dan tiba2 semua mata tertuju pada kami (atau mungkin tertuju padaku). 7 laki-laki langsung bangun dan memberi hormat kepada Paman (maklum, Bos besar datang). Setelah itu kami langsung berkumpul dan Paman mulai membahas project itu, tapi sebelumnya dia menyuruhku untuk memberkenalkn diriku kepada mereka.
Aku langsung memperkenalkan diriku...
👧🏻 : Hallo, saya Ara.. Ara Moriuchi. senang bertemu dengan kalian dan semoga kerjasama kita bisa berjalan lancar (menebar senyum yang paling manis yang aku punya)😁
BTS : Oh hallo Ara. Senang bertemu denganmu 😊
Oh jadi ini grup idol BTS (gumamku dalam hati)
-------------------
Oh iya aku lupa memperkenalkan diriku dengan kalian. Perkenalkan Namaku Park Ara Moriuchi. Aku blasteran Jepang dan Korea. Ayahku Jepang dan Ibuku Korea. Tapi aku lahir dan dibesarkan di Jepang. Aku pindah ke Korea pada saat berumur 16tahun. Aku memutuskan untuk melanjutkan studiku disalah satu Universitas di Seoul. Aku menyelesaikan studiku tepat waktu. Setelah lulus kuliah aku mulai bekerja menjadi fotografer. Awalanya aku hanya ikut bergabung dengan band sepupuhku di Jepang setelah itu aku berani memberanikan diri bekerjasama dengan band-band besar di Jepang lalu aku berani mengajukan kerja sama dengan band Korea..
-------------------Maaf kalau FF ini garing, maklum ini FF pertama yang saya buat 😁❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
#pertemuan pertama dengan para anggota BTS
Randomfirts FF jadi maaf kalau cerita kurang menarik😊