nikmat ya!!💦

16.7K 623 11
                                    

Maaf ya baru update!!

Hari ini gw mau nikah ama taehyung, dan gw udh putus ama bambam... Kenapa jadi bahas mantan sih-,-...
Ini malam pertama aku sama taehyung, kalo gw di naena gimana ya? Apa gw harus nginder atau malah ngikutin irama ya?

5menit kemudian?

Ceklek...
Anggap aja itu pintu ya! Taehyung dateng pakai handuk se pinggang aja? Iya karna dia habis mandi....
"Perasaan gw gak enak ya? "Batin nila
"Apa jangan2 taehyung mau? "...
Taehyung mendekat ke gw! Lebih dekat sampe gw bisa ane benjolan di bawah! Iya itu adik ya taehyung,, lebih dekat, sampe gak ada batas nya lalu taehyung bisikin ke gw..
"Nil, ini kan malam pertama kita? "Bisik taetae
"Iya, emng kenapa tae? "Tanya gw
"Gw mau... !"ucap taetae
"Km mau apa? "Tanya gw lagi!
Tiba2 bibir taehyung udah masuk di bibir gw dan mulai melumat ya, hingga lidah dia mencoba nerebos ke mulut gw, akhirnya dia mulai memainkan bibir ya, dan gw harus apa, mau ngelawan gak di biarin ya gw nikmatin aja sambil merem!! Bukan hanya bibir dia aja yang main tapi juga tangan ya dia yang mulai memainkan putingan gunung gw sambil meremas ya!!
Gak sampe di situ, kita mulai berjalan tanpa melepaskan ciuman kita... Sampe di kasur gw langsung tiduran karna terjatuh dan gw di timpa taetae, taehyung ngeliat gw yang dengan tersengal-sengal, dia pun mulai berkata"apa aku boleh, ngelanjutin ya? "
Gw gak bisa berkata apa2 gw cuma bisa ngangguk doang.
Setelah gw ngangguk taehyung langsung membuka baju dan celana dia, gw dapet ngeliat adik ya itu 😁,sumpah dah gede amat! Taehyung langsung mencium gw dan terus ke bawah sampe di leher gw, gak sekali dia ngebuat leher gw merah tp berulang kali!! Taehyung langsung melepas tali bra gw, seketika wajah gw malu,,, dengan cepat taehyung langsung ngelapas pakaian gw, dan kini gw cuma telanjang,,,, gw ngerasa ada yang aneh di bawah gw, dengan pelan gw ngeliat taehyung yang sedang memasukan tangannya ke v gw,, gak sesekali gw teriak sakit tp berulang kali, dan taehyung semakin ganas,,,, gw pun juga semakin nikmat,,, dan taehyung langsung memasukan adik ya itu ke dalam v gw, gw ngerasa sakit dan terus mendesak...
"Aahhhhahahah, tae! Desak gw
"Semakin keras nil! Ucap taehyung
Gw pun gak tahan dan berkata"lebih keras tae, lebih nikmat"dengan sepontan ngebuat taehyung semakin bergairah......

Keesokan paginya!
Gw ngerasa gw dingin dan langsung bangun, gw kaget ngeliat badan gw dan taehyung telanjang, gw pun ngeliat taehyung dengan diam2,dan gw langsung bangun dan ke kamar mandi, sehabis mandi gw ke dapur buat bikin sarapan buat taehyung,,,,
Tiba2 ada yg meluk gw dri belakang ternyata itu tae, dan bisikin gw"makasi ya nil, semalem enak banget gw puas! " dengan cepat gw langsung malu, dan tiba2
Cump💋taehyung nyium gw, gw pun menikmati ya.......

Maf ya part yang ini agak panjang! Jangan lupa vote and comment ya!
Gomawo

Dinikahin↭Kim Taehyung 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang