Warn : typo+recehShort story 2juni2017
"Duhh si oson kemana sih, panas banget ini". Mau ngapain tuh ya?
Ngapain kek. Secara mereka udah official sekarang. Ya. Sinb luluh juga sama si oson akhirnya."Oson tengik emang, kalo anak jipren lewat sini ngeliat gua dijemput sama jackson, berabe udah jadinya".
"Tai oson tai emang".
"Saaloh 15 menit gaada gue masuk lagi. Bomat gue minta putus langsung".
1 jam berlalu~
"Boneka santet!!!".
Sinb udah murka sekarang nunggu jackson udah sejaman lebih tapi sekarang belom juga dateng. Mereka itu pacaran diem-diem. Ya tepatnya Sinb yang gamau kasih tau ke anak-anak jipren. jadi Sinb gaberani nunggu di dalem. So, dia lagi nunggu di pinggir lapangan tennis komplek markas jipren.
Tiba-tiba
"Mbih kok lo disini? Katanya mau ada acara keluarga?" itu yang ngomong Sowon. Mampus Sinb. Skakmat. Dorrr
"Eh.. Anu". Sinb kebingungan. Iya dia bingung cari alesan ya tapi bukan Sinb kalo gajago bohong.
"Tadi gue udah pesen kojek soalnya kakak gue gabisa jemput, eh kata abangnya pas liat gua yang order abangnya gamau. Trus minta cancel". Sinb mah gitu punya aja alesan di otaknya.
"Loh?ngapa?takut ama lo?".
"Katanya dia gamau batal puasa. Takut hilap boncengin gua. Belom ada biaya buat nikahin anak orang kalo nanti hilap".
Pe'a.. Dasar"Najis.. Ih gila lo bulan puasa nih!".
"Ya lo nanya, ya gua jawab".
Tin... Tin.. Tiba-tiba mobil ngelaksonin mereka. Sowon yang pas banget samping tuh mobil. Pengen aja bogem tuh orang yang klaksonin dia.
"Duh mampus nih gua". Batin Sinb
"Eyoo.. Maap ya cintaku Sinb tadi macet". Jackson yang gatau apa-apa selow aja ngomong gitu gatau apa Sinb dari pucet setengah mati.
"Cinta-cintaku sini lo gue bogem ngelaksonin segala. Dasar norak". Sowon ya bulan puasa pedes amat mulutnya.
"Maap ya mak lampirku. Dah ah pulang lo sono. Makasi ya udah nemenin Sinb nunggu gua. Takut dia sama anak jipren yang lain kalo tau pacaran sama gua. Kalo lo kan mak lampir hati bidadari jadi Sinb berani cerita ke lo yak?".
"Pala lo hati bidadari, dia mah pawangnya mak lampir. Duhh malah ketawan sama si sowon lagi. Udah dah bala udah bala kalo gini mah". Batin Sinb. Lagi.
"MAKSUD LO APAAN PANU ONTA!?!!".
"eh.. Anu.. Ah udah lah.. Kabur mbih..". Jackson narik Sinb masuk mobil.
Sebelum itu.
Sowon narik tangan Sinb. "Gila lo mbih". Ucap sowon tepat telinga Sinb.
Tuhh kan
Udah dah
Udah
Selese.
"Serah gue lah mau pacaran sama sapa. Lo cuma temen gue. Bukan mak gue".
Duhh makin rumit sekarang masalahnya.
🐦🐦🐦🐦🐦
Instagram Umji
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Lova(tamat)
FanfictionGFRIEND BTS GOT7 SEVENTEEN fakestagram√ Groupchat√ Personalchat√ Shortstory√