" Eonnie apa salah mbi coba? Kok dia jahat sih ga ngakuin mbi pacarnya? "
" Dasar kuda belagu. Gue sumpahin lu ganteng seumur hidup. "
" Eh kalo disumpahin gitu mah mana ada gue bisa move on "
" Pokoknya si kuda tai bangsat eug "
" Kzll bangettt "
" Huaaa... dia jahaaat "
.
.Dari tadi ni bocah satu terus aja mewek, tisu udah abis 2 pak. Mana keadaannya udah semrawut gini. Rambut udah kayak orang yang kesamber petir, mata udah mau keluar. Saoloh. Geli gue mah.
" Mungkin bang jhope canda kali bi " -Yuju.
" Canda apaan orang dia terus aja marahin mbi "
" Mungkin dia lagi cape kali bi. Maklumin aja " -Yuju.
" Gue juga cape ga gitu amat. Terlaknat lu kuda syiah "
" Udah atuh bi jangan emosi mulu " -Yuju.
" Gimana ga emosi, mbi sayang sama si kuda tapi dia memang jahaaat malah giniin mbi "
" Inginku berkata kasaarrrrrr "
Subhanallah banget ni anak. Daritadi dia udah koar-koar ga jelas kek toa di mesjid. Mending toa di mesjid dipake buat adzan. Lah ini malah nyumpahin orang. Pacarnya lagi. Ah syiah tau nanti mah nangis mewek terharu.
" Yodah. Jalan-jalan aja yok biar lu ga galau lagi bi " -Yuju
" Kemana? "
" Supermarket " -Yuju
" Anjir. Tapi ayu deh "
Oke. Tinggal chat di grup buat melaksanakan misi. Yang pasti misi antara hidup dan mati. Astajim, gue lebay.
In the same time
" Eh si yuju udah chat nih. Hayu masuk kamar " -Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM BANGCHIN's
Fanfiction' interactions between BTS and GFRIEND members that end in love ' highest rank : [ 16-06-2017 ] #25 in ss status : uncompleted ©2017 urijisooxx