Part 15

271 4 0
                                    

skip malam hari

Prilly dan Ali masih belum juga pulang sejak pulang dari sekolah. Mereka sedang asyik bercanda di sebuah taman yang tak jauh dari Rumah Prilly.

"Ali... kita pulang yuk, udah malem nich, ntar kakak2 aku nyariin. kitakan cuma izinnya bentar doang buat nyari buku kamu" Ujar Prilly

"Yuk... " Ajak Ali

dilain tempat

Ricky sedang mondar mandir di dalm kamar, ntah apa yang dia pikirkan. wajahnya sangat cemas seperti akan terjadi sesuatu.

Ricky Pov

Duh kenapa sich dia harus satu sekolah dengan Lia, dia kan udah mutusin Lia waktu itu sampai membuat Lia Frustasi dan akan melenyapkan nyawanya sendiri.

Kirun membayangkan pada saat itu

Flasback on

Kirun dan saudara2nya sedang berlibur di Villa milik keluarganya, tepatnya di Puncak. mereka berjalan2 menikmati indahnya pemandangan puncak dan menghirup udara segar yang dikelilingi pohon2 besar.

mereka semua duduk ditepi danau, Kirun melihat seorang wanita berada di tepi danau  tak jauh dari tempatnya duduk. Kirun selalu memperhatikan wanita itu. pada saat Kirun dan saudara2nya ingin menghampirinya, wanita itu melompat kedalam danau, namun wanita itu tak muncul2, membuat Kirun dan saudara2nya menyadari  wanita itu tak kembali kedarat, Kirun langsung melompat kedalam danau untuk mencari wanita tersebut. tak menunggu lama Kirun berhasil menemukan wanita tersebut dan Kirun langsung membawanya medarat.
Kirun da  saudaranya membawa wanita tersebut ke villa neraka.
Kirun menyuruh Prilly membangunkan wanita tsb.
Tak lama kemudian wanita iru rbangu dari pingsannya..



Segitu dulu ya guys aku udh lupa alurny jadi di part selanjutnya aku percepat ajha ya 

Kesetiaan Seorang KekasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang