One Shoot

3.2K 139 43
                                    

Desa Konohagakure
Uchiha Sasuke baru saja pulang dari misinya dan dia akan melaporkan kepada hokage keenam iy Hatake Kakashi,mantan gurunya.
Sesampainya di kantor hokage dia disambut oleh dua rekan timnya Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura.
"Selamat datang sasuke".kakashi dengan senyumnya dibalik maskernya.
"Hn".
"Hei teme kau tak merindukan ku?".kata naruto yang langsung merentangkan tangannya untuk memeluk sasuke.
"Cih,hentikan itu dobe kau menjijikan dasar".kata sasuke sambil berjalan untuk memberikan gulungan,yang didapatnya dari istana kaguya.
Kakashi menerima gulungan tersebut dan meminta naruto dan sakura untuk menemani sasuke untuk berkeliling desa.
.
.
.

Naruto,sasuke serta sakura sedang berkeliling desa karena di perintahkan oleh kakashi.
Mereka berkeliling desa dan naruto memutuskan untuk pergi karena dia ada janji dengan hinata.
"Aku lupa ada janji dengan hinata-chan,janee teme dan sakura-chan".ucapnya sambil pergi.
.
.
.

Di perjalanan sasuke dan sakura hanya terdengar kesunyian.tak ada yang berani memulai pembicaraan terlebih dahulu.akhirnya sakura yang membuka suara."sasuke-kun?".
Merasa terpanggil dia punya menyahut."hn".
"Sasuke-kun setelah ini kau akan pergi lagi atau tinggal di desa?".pertanyaan sakura membuat sasuke menjawab
"Hn,sementara mungkin akan tinggal di desa".jawabnya singkat
"Baiklah,aku harus menangani pasien yang operasi di rumah sakit,janne sasuke-kun".
.
.
.

Dikediaman Uchiha
Seseorang terlihat sedang membereskan peralatan ninjanya.Iy dia Uchiha Sasuke seorang kunoichi yang telah kembali kedesa setelah perjalanan penembusan dosanya.
Dia pergi ke lantai atas dan menuju ke kamarnya untuk sekedar membersihkan diri dan beristirahat sejenak.
Setelah ia membersihkan diri dia membaringkan didirinya di kasurnya dan mulai berpikir
"Kenapa tadi terlihat canggung seharusnya aku menyapanya dan menanyakan kabarnya,sudahlah lebih baik aku tidur sekarang"pikir sasuke.
.
.
.

Konoha Hospital
Seorang kunoichi muda sedang terduduk di kursinya.Dia adalah mantan murid dari salah satu legenda sannin yaitu Tsunade dan juga mantan hokage ke lima.
Haruno sakura sedang berpikir keras di kursinya "kenapa sasuke-kun tidak menanyakan kabar ku bahkan dia tidak menyapaku,sudahlah berpikir positif saja,aku masih mempunyai banyak pasien lebih baik ku selesaikan tugas ku " batinnya.
.
.
.

Seseorang terlihat sedang membuka matanya yang berwarna onxy. Dia melihat jam di sebelah kirinya,jam 8 malam mungkin sakura telah pulang dan dia memutuskan untuk menjemputnya sebagai pembalasan karena dia tadi mengacuhkannya.
.
.
.

Sakura membereskan barang-barangnya dan sekarang dia ingin pulang ke rumahnya dan ingin langsung mengistirahatkan badannya yang sakit. Tetapi saat ia berjalan keluar ia dikejutkan oleh sosok seorang uchiha sasuke yang menjemputnya. Dia bertanya kepada sasuke,"nee,sasuke-kun apa yang kau lakukan disini?". Merasa terpanggil dia pun menjawab"hn,hanya menjemputmu".jawabnya
"Apa kau menjemputku untuk sekedar melihat ku sasuke-kun?"godanya.
"Aa,terserahmu"jawabnya.
.
.
.

Diperjalanan hanya ada kesunyian dan akhirnya sakura membuka suaranya "sasuke-kun,kenapa kau menjemputku?"
Merasa terpanggil akhirnya sasuke pun menjawab "hn,entahlah mungkin permintaan maaf".
Sebelum sakura menjawab ternyata mereka telah sampai di depan rumah sakura. Sakura pun berpamitan tapi sebelum itu "sakura,tadaima".tutur sasuke.sakura terkejut dan akhirnya ia pun menjawab "okaeri sasuke-kun".
.
.
.

Beberapa hari telah terlewatkan dan beberapa terakhir sasuke maupun sakura kelihatan dekat,seperti menjemput dan mengantar pulang kerumah sakura. Sakura pun tidak bisa menolak karena tujuan awalnya memang membuat sasuke menyatakan cintanya ke pada sakura.
Dikabarkan bahwa beberapa hari ke depan gaara kazekage dari desa suna datang untuk berkenjung sekaligus mengantarkan kakaknya temari untuk berkenjung ke rumah pacarnya ya pacarnya Nara Shikamaru.
.
.
.

Pernyataan Cinta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang