👉Cowok Judes VS Cewek Famous 👈(masih part 1)

387 12 1
                                    

"emang kenapa kok gak pemotretan?" tanya bunda. "Aku juga gak tau bun, karna gak ada pemotretan setelah kuliah aku mau pergi sama temen-temen"."Mau pergi kemana hayooo...?" curiga bunda. "Nggak kemana-mana palingan cuma ke cafe atau ke mall, itu aja. Yaudah bun, aku mau berangkat sekarang aja, takut kesiangan" ujar Michelle sambil menatap jam tangan warna coklat yang melingkar di lengan tangannya. Michelle bergegas berangkat menggunakan mobil pribadinya. Michelle nampak modis dengan baju berwarna tosca dengan jeans dan sepasang sepatu flatshoes berwarna hitam sambil mengalungkan tas mungil berwarna tosca juga. Butuh tiga puluh menit untuk sampai ke universitasnya.
*****************************************
"Hei girlss..."sapa Michelle kepada teman-temannya. "Hei,baru dateng aja, kesiangan ya"tanya Adelle sahabat Michelle "masa jam segini kesiangan, pas tau, tepat waktu"nyolot Michelle sambil menunjukan jam tangan. "Oke yaudah ke kelas yukk...!" ajak Nera sahabat yang satu lagi. "Yaudah ayo"respon Dera sahabat Michelle yang satu lagi. Mereka duduk berdampingan dan berdekatan. "Pagi..."sapa salah satu dosen laki-laki agak berusia. "Pagi pakkk..."ucap serentak kelas. "Hari ini tolong tugas di kumpulkan"beritahu dosen. Michelle tak bisa tenang. Ia sibuk mengubrak Abrik tasnya, mencari tugas yang ia sudah buat tapi tak ada. Michelle merasa ia sudah menaruhnya ke dalam tas. Namun, sekarang berkata lain, tugas itu lenyap. Michelle tak tau harus bagaimana. "Maaf pak, saya lupa tadi sudah saya bawa tapi sekarang gak ada,mungkin jatuh pak" ujar Michelle dengan perlahan dan jantungnya yang berdegup kencang. "Jadi menurut kamu tugas kamu hilang?"."i...Iya pak"jawab Michelle terbata-bata. "Yaudah, kamu bikin dua kali lagi persis kayak yang kamu bikin". Mendengar perintah itu, Michelle terbelalak. "Sabar ya chelle, aku pasti bantuin kok"ujar Adelle lembut. Michelle membalasnya dengan senyuman.
*****************************************
Setelah kelas kuliah selesai, mereka berempat mencari kesana-kemari. Michelle mencari sambil ngomel-ngomel dengan puas. "Ini mungkin hari sial kali ya, sebel banget hari ini, masa suruh di bikin dua kali lagi, yakali"omel Michelle. "Aku kan juga banyak tugas selain tugas kul"Michelle menghentikan omelannya. Seseorang menyodorkan sebuah kertas yang sudah di kliping. "Lo cari ini kan"ujar si cowok dengan earphone yang terpasang di telinganya. "Loh...Kok bisa ada di kamu, kamu ambil ya?"tuduh Michelle dengan seenaknya. "Gue?Ngambil?Buat apaan kertas gak guna gini",cowok itu benar-benar songgong tingkat dewa. Michelle melotot dan menganga setelah mendengar perkataan cowok itu. "Gak guna kamu bilang,eh aku ini ngerjain dari pagi ke pagi,sampe gak makan,gak minum,nggak ngapain ngapain,itu semua demi ini yang kamu bilang gak guna",jelas Michelle sambil menyodorkan kertas itu. "Maaf gw gak nanya semua itu",jawab singkat cowok itu. Wajah Michelle mulai memerah,tangan mungilnya mengepal tanda marah,dan di dalam lubuk hatinya yang sudah menguap-uap. "Ihh...nyebelin,nama kamu siapa sih,songgong banget",tanya Michelle dengan nada marah. "Bukannya lo yang songgong,ngomong makasih aja nggak,nama gw Rizky,lo tuh jatuhin ini kertas,di deket mobil lo". Michelle menepuk jidatnya. "Yaudah makasih",ucap Michelle seperti tak ikhlas. Rizky pergi begitu saja dengan tas berwarna hitam,dan earphone yang terpasang di telinganya. Rizky memang ganteng dan modis,namun sifatnya begitu cuek dan judes.


Lanjutannya besok lagi ya😊
Jangan lupa (Like) (Coment) dan jangan lupa (Follow) watppad ku ya 😇
Ig : @amellia.mizky_20
(Ps:maaf kalo masih ada kata" yang salah harap di maklumi)🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cowok Judes VS Cewek Famous Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang