0

1.8K 230 10
                                    

[ BREAKING NEWS!

Rapper terkenal asal Korea Selatan, Min Yoongi, atau lebih dikenal dengan nama lainnya, Agust D, akan mengadakan tour di Amerika selama tiga minggu... ]

Seokjin memandang artikel yang sudah dibaca olehnya sebanyak minimal empat kali, memastikan bahwa si penulis tidak membuat kesalahan, sebelum memilih untuk mematikan handphonenya, dan mencoba untuk tidur di bangku private jet Yoongi yang menurutnya sangat 'nggak nyaman, tauga, busuk banget- ini bangkunya tuh sampah banget, udah tuas buat kebelakanginnya macet lagi, nanti punggung gua apa kabar, Yoongi?! Gua gamau nanti sampe di airport jalannya susah karena punggung gua sakit, terus nanti gua diliatin sama bule cakep gimana dong?! Tanggung jawab lah!'

'Seokjin hyung kalo gabisa diem gua turunin sekarang juga.'

'Tapi kita masih terbang-'

'Makanya jangan berisik.'

Setelah menghabiskan waktu selama dua tahun cuma buat menyelamatkan karir Agust D (dan dirinya sendiri yang dikenal sebagai manager ganteng Yoongi, sebenernya,) Seokjin akhirnya bisa liburan. Walaupun nemenin Yoongi tour, tapi tetep dia anggep liburan. Seokjin udah lama jadi manager. Dia udah tau cara enjoy sendiri di negara orang lain. Contohnya pas di Jepang, dia jalan-jalan ke Hokkaido sendiri pas kakinya Yoongi keseleo.

'Hyung beneran tega ninggalin gua cuma buat pergi ke Hokkaido?'

'Yoongi, Gua- eh, kita kan udah sering ke Tokyo, jadi ini hyung ceritanya mau survey daerah di Hokkaido. Ini juga buat kebaikan kamu kok. Tenang aja.'

Seokjin sama sekali ga survey daerah di Hokkaido. Yoongi sendirian di hotel selama 3 hari dengan kakinya yang sakit, sedangkan Seokjin update instagran melulu.

Sekarang mereka mau ke America. Ini juga sebenernya bukan kemauan Seokjin. Ini karena Yoongi. Sekarang Agust D udah mendunia, udah terkenal worldwide. Dia juga udah sering collab bareng artis-artis luar. Nama Agust D atau Min Yoongi udah ga asing di telinga penggemar genre rap dan hip-hop.

Seokjin sebenernya tau. Dia tau alasan utama kenapa Yoongi mau konser di America. Awalnya Seokjin emang ga kasih, sampe Yoongi harus face-time dia jam setengah empat pagi, nangis-nangis minta ijin sama managernya.

Jadi apapun yang terjadi, terjadilah.

















ITU DIA AWAL SEQUELNYA!! Happy birthday Diminie💚

Fanboy 2-YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang