1

1.4K 170 19
                                    

Jimin mendesah untuk kayaknya ke sebelas kalinya di kelas, sambil mencoba untuk membuka matanya.

"Kenapa? Gabisa tidur semalem?"

Jimin geleng-geleng sambil senderan di pundaknya Fei, teman barunya yang berasal dari Taiwan. Walaupun dia ini cewek, tapi tingginya lebih dari Jimin. Pundaknya juga agak lebih lebar. Sejak Jimin pindah ke America, dan ke kampus barunya, Fei ini selalu yang setia nemenin dia kemana-mana.

"Mana bisa tidur? Jiwon ribut banget. Tengah malem masih aja facetime-an sama cewenya!" Jimin juga sekarang udah lancar bahasa Inggrisnya. Walaupun sebagian besar karena jasa temen baiknya (Fei), tapi Jimin tetep bangga. "Gua mau tidur bentar sampe kelas selesai. Kirimin gua catetan lu lewat email dong, thanks."

-

"Jimin muka lu napa kayak tai."

"Jackson!" Fei melempar sebungkus sandwich ke arah Jackson sebelum duduk disamping Mark yang daritadi kayaknya kerjannya cuma muter-muterin bola matanya setiap denger Jackson ngomong.

"Kenapa semua orang marah coba kalo gua jujur. Liat aja, mukanya kayak gapernah tidur. Lu kenapa?"

"Lu beneran nanya?
Ok jadi tadi malem, Jiwon, si bego, gabisa berhenti face time-an sama cewenya. Terus, pas gua bangun, telat dan laper, kue yang kemaren gua beli dimakan sama dia! Terus kemaren mesin cuci kita rusak, jadi gua gaada baju bersih! Gua terpaksa pake baju ini, yang udah 2 bulan ga dicuci, sambil lari-lari ke kampus! Terus sampe kelas, gua sadar ga bawa buku catetan, untung ada Fei, yang nanti bakal gua mintain catetannya. Dan... udah gitu aja."

Mark cuma bisa mandang Jimin sambil gigitin apel nya. Dia emang jarang ngomong, tapi dia orang yang paling enak buat diajak curhat. Makanya ga heran Jimin kalo curhat selalu ke dia.

"Gapapa. Satu jam lagi pulang kok. Pelajaran terakhir juga gaada guru katanya." Kata Fei sambil mencoba untuk menghibur temannya.

"Gua pulang aja lah. Biar bisa istirahat sebentar sebelum Jiwon pulang."

"Goodluck Jimin, gua sama Jackson harus balik ke kelas."

"Bye Mark."

"GUA NYA GA DI BYE-IN?!"

"Bye Mark."

"JIMIN!"

Jackson akhirnya pergi sambil marah-marah kayak anak kecil. 'Kenapa Jimin gasuka banget sama gua?'

'Karena lu bacot.'

'Mark, lu harusnya dukung gua!'

Fei tersenyum sambil menonton keduanya bertengkar. "Jimin, gapapa, lu pulang aja. Gua masih ada dua kelas lagi. Kalo gua udah pulang mau gua temenin?"

"Mmm gausah gapapa.. gua juga mau tidur aja..."

"Ok Jimin... jangan terlalu stress ya, santai aja."

Dari awal Jimin masuk ke kampus ini, dia emang susah banget buat sosialisasi. Mau pinjem pen sama temen sebelahnya aja ga berani. Untung ada Fei. Dia tiba-tiba muncul di hidup Jimin, dan segalanya langsung terasa sangat mudah! Makanya Jimin bersyukur banget udah ada temen kayak dia. Dan Fei sejak itu protective banget sama Jimin. Dia anggota cheerleader kampus, kan anaknya eksis-eksis, jadi gaada yang berani macem-macem.

Terus muncul Mark dan Jackson. Keduanya itu kebalikannya masing-masing. Jackson orang yang (terlalu) outgoing dan hyper, ga pernah mikir sebelum ngelakuin apapun, sedangkan Mark, dia walaupun outgoing tapi diem dan kalem. Selalu mikir 3 kali sebelum ngelakuin apa-apa.

Walaupun kelompok pertemanan mereka kecil, tapi Jimin tetep sayang banget sama temen-temennya.
-

Setelah sampai rumah, Jimin udah mau lari ke kamarnya. Dia mau langsung tidur aja. Ga peduli soal pelajaran, apapun. Pokoknya dia mau tidur. Dia perlu banget tidur. Apalagi-

"Jiwon?!"

Jimin langsung berhenti di depan pintu kamarnya.

'Itu siapa?!'

'Itu bukan Jiwon, itu bukan Jiwon!'

'KENAPA ADA ORANG LAIN DI RUMAH?!'

'KENAPA DIA NYARI JIWON?!'

Dengan langkah pelan, Jimin ke kamarnya buat ambil raket tennis yang dia simpen deket koleksi album 2NE1 nya. Padahal Jimin ga pernah main tennis. Buat apa beli raket tennis? Buat situasi kayak gini.

"Jiwon?! Lu di kamar ya?!"

Langkah orangnya semakin deket, Jimin, yang udah keringet dingin, udah siap-siap di belakang tembok.

"Jiw- OW, ANJING!"

-







"Umm... halo?? Halo??"

"Jimin wtf?!"

"Jangan marahin gua dong! Mana gua tau dia temen lu?!"

"Itu Junhoe!! Dia temen gua yang gua bilang harus ngungsi buat sementara karena satu gedung asramanya dievakuasi."

"Hah? Lu ga pernah bilang?"

"Ini sekarang gua bilang!"

"Bentar... satu gedung asramanya? Dievakuasi?"

"Iya... pada kira ada virus bahaya yang nyebar.. sampe sekarang gedungnya disegel sampe polisi bilang udah aman. Padahal itu karena this anjing Junhoe yang awalnya cuma bercanda ngirim sms ke ketua gedung asramanya. Virusnya ada aja kagak."

"Jiwon?" Tiba-tiba, matanya Junhow yang lagi tepar perlahan-lahan kebuka.

".... dan dia udah bangun. Makanya jangan main masuk ke kamar orang. Jimin ini-" dia berhenti tengah kalimat buat nepuk pundak roommatenya yang mukanya udah merah banget karena malu.
"-bodyguard gua."

Jimin akhirnya natap matanya Junhoe. "Ngga! Aku roommatenya Jiwon. Maaf... tadi gua kira lu penyusup... maaf..."

Junhoe tiba-tiba matanya melebar. Walaupun penglihatannya masih agak burem, yang pasti dia gak salah kalo ngeliat malaikat di depan mukanya.

"Iya... gapapa?"

"Sekali lagi maaf..."

Junhoe masih gabisa mencabut pandangannya dari wajah Jimin. Dari matanya yang kecil, penuh kekhawatiran, hidungnya yang mancung, bibirnya yang merah dan plump, pipinya yang masih nge-blush dengan warna pink ke merahan (yes), dan Junhoe, dengan begonya, buka mulut (sebuah kesalahan), dan yang keluar cuma:








"Lu single ga?"

-





YEA UPDATE!!!! Makan tuh ada ikon. Tp ini tetep yoonmin kok. Sans. 😔💘iyaiya tau gua update setengah2 😔 jd maaf kalo jelek, at least panjang!😊💕

Btw taehyung gua masukin lg ga di cerita ini???

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fanboy 2-YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang