Terlihat seorang yeoja sedang menuruni tangga sembari mengerucutkan bibirnya."Ahh~ Luhan-ah kau sudah bangun sayang" ujar mrs. Xi (ibu Luhan)
"Hmm" Luhan -yeoja itu- hanya bergumam menjawab pertanyaan sang ibu."Yak Luhan, kenapa dengan mukamu itu hah? Kau sakit? Wajahmu kenapa kusut begitu?" Pertanyaan beruntun dari sang kakak hanya dibalas dengan tatapan tajam (imut) Luhan.
"Sudah sudah, sebaiknya kita sarapan, bukan kah sekarang hari pertama kalian di sekolah baru?" Ucap sang kepala keluarga.
Perkataan kepala keluarga itu membuat suasana di meja makan menjadi hening. Luhan yang memang pada dasarnya tidak menyukai suasana hening berdehem sedikit keras yang mengakibatkan kakak sulungnya berjengit kaget.
"Yakk!! Aishh kau membuatku jantungan!!"
"Ehehe, mian aku tak menyukai suasana hening, jadi ya aku ingin membuat suasana di sini sedikit hidup" ucap Luhan sembari tertawa tanpa dosa.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
#At SHSSepanjang koridor sekolah banyak murid - murid yang sedang berkumpul menunggu seseo- ralat beberapa orang yang memiliki peran penting si sekolah ini.
Luhan yang baru saja menginjakkan kaki di koridor ini pun mengernyitkan dahi nya tanda ia bingung, Luhan yang memang pada dasarnya seorang yang kepo, ia pun menanyakan pada salah satu murid disana.
"Emm..permisi aku ingin menanyakan sesuatu apa boleh?" Tanya Luhan
"Eoh,, boleh" Jawab murid tadi"Itu,, di koridor itu ada apa?" Tanya Luhan kembali
"Ohh,, di koridor itu para murid sedang menunggu beberapa orang yang memiliki kaitannya dengan sekolah ini. Tunggu, apa kau murid baru?" Jawab serta tanya murid itu."Eoh? Ahh ya, aku murid baru disini. Memangnya kenapa?" Tanya Luhan.
"U-uhm, kau harus behati-hati. Ah ya, perkenalkan namaku Taehyung dan aku kelas 10-A" ujar Taehyung -murid tadi-"Aku Luhan, seharusnya aku kelas 12, tapi aku vakum 1 tahun di karenakan dulu aku mengalami kecelakaan dan yahh, aku koma hampir satu tahun" kata Luhan
"Wahh,, berarti kau eonni ku,,Oh ya eon, kau harus berhati-hati dengan yang namanya pangeran sekolah di SHS ini karena dia selalu membully murid yang baru masuk sekolah atau bisa di sebut kelas 10 dan murid pindahan seperti mu dan yang paling harus kau hindari adalah namja tampan berwajah datar yang paling menyebalkan di antara ketiga namja tampan itu" jelas Taehyung
"Termasuk dirimu Taehyung-ah?" Tanya Luhan -lagi-
"Sebenarnya aku tidak termasuk, karena aku adik dari pacar salah satu pangeran di sekolah ini, kumohon jangan beri tahu siapa pun karena hanya aku dan kau saja yang mengetahui rahasia ini, dan satu lagi, mereka tidak memandang korbannya, mau korbannya perempuan atau laki-laki mereka akan tetap membully" pernyataan dari Taehyung membuat Luhan penasaran bagaimana rupa pangeran sekolah ini.
"Hmm sepertinya mereka sangat kejam. Dan baiklah aku tidak akan memberi tahu kan kepada siapa pun asal kau mau berteman denganku eotte?"
"Dengan senang hati eonni" Senang Taehyung.
***
"Hyungnim!!" Teriak seorang namja tampan dengan gigi kelinci ciri khasnya.
"Ada apa Jungkook-ah?" Jawab namja yang berwajah datar. Oh Sehun. Dialah namja berwajah datar yang sialnya tampan dan banyak sekali yang mengidolakannya.
"Kudengar sekolah kita kedatangan murid pindahan asal China, dan yang ku ketahui lagi ia masuk sekolah tepat hari ini" Jawab Jungkook.
"Santapan baru bro!!" Ujar namja bermata sedikit bulat dan telinga yang sedikit berbeda dari yang lainnya.
"Bagus!! Jungkook-ah cari informasi tentang murid baru itu" Ujar Sehun dengan wajah datar andalannya.
"Tapi hyungmin murid pindahannya itu yeoja"
"Tidak masalah bukan, yeoja ataupun namja mereka akan menjadi korban kita, aku mulai bosan dengan Nari dan Jeongyoo, mereka gampang dibohongi, aku ingin korban yang kuat dan sangat sulit untuk di bohongi"
Chanyeol -namja bermata sedikit bulat itu- menepuk pundak Sehun. Dan berbisik tepat di telinga Sehun.
"Hati-hati Sehun-ah, kau bisa jatuh cinta dengan korban kita kali ini, dia yeoja yang manis dan cantik, benar-benar type mu Sehun" begitulah kira - kira bisikan Chanyeol.
Sehun yang mendengarnya hanya mengangkat bahunya acuh. Sebenarnya ada sedikit rasa penasaran di dalam diri Sehun, tetapi dia mengacuhkan rasa itu.
TBC
Nih pict bonus_
~ Annyeong ~
Ini ff ku yang pertama... maaf klo ceritanya gk nyambung masih coba² buat bikin..
Klo bisa vomment yah...
Aku butuh banget kritik dan sarannya..Yaudah segitu aja cakap-cakap nya..
Tunggu chapter depan yhh~~~VOMENT JUSEYOOO~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You (Hunhan GS)
FanfictionCast: Xi Luhan (GS) Oh Sehun Other Cast: Byun Baekhyun (GS) Park Chanyeol Kim Taehyung (GS) Jeon Jungkook WARNING!!! GS AREA!! Don't Like? Don't Read!