01

3.8K 159 28
                                    

Setelah mengetahui perihal 'pangeran sekolah' , Luhan segera berjalan menuju Ruang Kepala Sekolah ditemani Taehyung.

"Nah eonni kau hanya perlu masuk kedalam" ujar Taehyung
"Eoh? Oke"

"Kalau gitu aku pergi ke kelas dulu ya eon" Setelah berkata seperti itu, Taehyung segera pergi menuju kelasnya.

Sebelum masuk, ia mengetuk pintu yang bertuliskan Kepala Sekolah. Setelah terdengar suara yang berteriak 'masuk' ,ia langsung membuka pintu itu.

"Permisi" ucap Luhan sopan.
"Ahh... kau murid batu itu? Duduklah"

"Ne, saya murid baru disini"
"Langsung saja pada intinya. Kau akan berada dikelas 11-C, saya akan panggilkan wali kelas kamu dahulu" setelah mengatakan itu, kepsep pun pergi meninggalkan ruangannya yang hanya dihuni oleh Luhan.

.
.
Skip
.
.

Luhan sedang berjalan beriringan dengan Lee saem atau bisa disebut Wali kelas 11-C.

Saat sedang berjalan menuju kelas  yang dituju, ia melihat 3 Namja tampan sedang memandang kearahnya. Risih. Itu yang dirasakan Luhan saat di tatap seperti itu. Namun, Luhan tetap berjalan dan tidak mengindahkan tatapan tajam itu.

***

"Sehun-ah lihat. Yeoja itu lah korban kita selanjutnya" Ucap Chanyeol seraya menunjukkan jarinya pada Gadis yang baru saja melewati kelas mereka.

"Ne! Benar kau Hyung" Balas Jungkook.

"Bagaimana? Cantik bukan" Goda Chanyeol. Sehun hanya menghela nafas mendengar kata sahabatnya itu.

"Ckk!"

"Yak! Sehun-ah kau mau kemana?" Tanya Chanyeol

"Bukan urusanmu!" Sarkas Sehun.

Chanyeol dan Jungkook tertawa melihat wajah   Sehun yang menurut mereka tampak mengerikan.

***

Kelas 11-C yang semula berisik menjadi hening seketika saat Lee saem memasuki kelas. Bahkan kelas yang tadinya ada keributan karena perkelahian itu pun hening saat seorang yeoja memasuki kelas dengan anggunnya.

"Anak-anak kita kedatangan murid baru. Nak silahkan perkenalkan dirimu" perintah sang guru terhadap Luhan.

"Baik saem. Annyeonghaseyo Xi Luhan ibnida. Kalian bisa memanggilkun Luhan atau Hannie"

'Wahh... dia cantik sekali seperti barbie'

'Kau benar, baru pertama kali aku melihat yeoja secantik dia'

'Aku harus berteman dengannya supaya aku bisa tau rahasianya menjafi cantik'

Sayup-sayup terdengar bisikan para murid di kelas yang membuat Luhan tersipu malu. Dan setelah perkenalan adalah sesi tanya jawab.

Berbagai pertanyaan dilontarkan murid.

'Hannie, apa kau mempunyai namjachingu?'

"Ani, aku tidak atau belum punya namjachingu"

'Luhan-ah apa kau seorang model?'

"Aku? Bukan, aku hanya manusia biasa bukan seorang artis, penyanyi, atau pun model"

'Rumahmu dimana Hannie?'

"Rumah hanya berjarak sekitar 500 meter dari sekolah ini"

'Berapa nomor ponselmu?'

"Kalau itu maaf, atu tidak memberikannya sekarang"

Sesi pertanyaan pun berakhir karena deheman keras Lee Saem.

Love You (Hunhan GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang