#2

18 1 0
                                    

Part 2.

__________________________

"Kakak Della takut.. hiks.. hiks.. rasanya Della ingin bunuh diri saja, Della kacau kak, harga diri Della kak, dimana harga diri Della, hiks.. hiks.. ". Tangis Della sesenggukan di pelukan kakaknya.

"Ssssstttt... Jangan nangis Dek, enggak apa kok dek semua nya baik-baik saja, biar kakak nanti yang beri mereka pelajaran, jangan nangis dong kakak jadi ikutan sedih ni". Bujuk Jerry kepada adiknya berharap tangis nya berhenti.

"Hiks.. Hiks.. Iya kak, tapi kakak kan enggak tau apa yang terjadi sama Della kak". Ujar Della yang semakin bertambah menangis setelah mengingat apa yang terjadi padanya.

Jerry melepaskan pelukan nya dan menangkupkan tangannya di kedua pipi adiknya.
"Kakak memang enggak tau? tapi kakak berusaha tau, gimana perasaan nya adek kakak". Ujar Jerry menenangkan adiknya.

"Iya kak". Jawab Della dengan suara sisa isakan tangisnya.

"Gitu dong baru adiknya Jerry Putra Hermawan, jangan nangis lagi ya adik cantik". Ujar Jerry sambil menghapus bekas air mata di pipi adiknya.

Flashback

"Bugh! "

Salah satu dari mereka terjatuh ternyata ada seorang pria tampan datang.

" Bugh"

mereka semua terjatuh sambil meringis menahan sakit di tubuh mereka masing-masing karena pukulan dari pria tampan yang baru muncul itu.

Tepat setelah Della berteriak putus asa, pria tampan tersebut datang menolongnya.

"Cepat kalian pergi sebelum kalian semua saya bunuh". Ujar Pria itu, perkataan nya sangat menusuk membuat siapa saja yang mendengarnya merasa terintimidasi.

Della menundukkan kepalanya sambil menangis ketakutan dia masih takut. kalau saja pria yang menolongnya sekarang tidak datang dia tidak tau bagaimana nasibnya, mungkin setelah di lecehkan dia akan terjun dari lantai 20.

"Kamu tidak kenapa - kenapa". Ujar pria tampan yang menolong dia.

Della menggelengkan kepalanya bermaksud memberitahu pria itu bahwa dia tidak kenapa - kenapa.

"Kamu pulang sendirian".tanya pria tampan itu

Della menganggukkan kepalanya pertanda mengiyakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

For You Dear Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang