COVER REQUEST

238 19 43
                                    

Hai hai..

Welcome in Alice in wonderland: cover request.

Di mulmed, itu salah satu cover buatanku.. di work nya kak shan. Aku suka sama ceritanya... jadi aku iseng-iseng dan bikinin cover buat cerita itu.

Awalnya takut di tolakkk, tapi nggak, dari empat cover--kalau nggak salah-- yang aku bikin ternyata salah satunya dipake sama kak shan..

Huhu aku terhuraaa..

HARAP DIBACA SAMPAI SELESAI.

#Hanny nggak mau jawab pertanyaan yang udah ada jawabannya di selip"an paragraph ya...

Karena kegabutan yang melanda akhir-akhir ini, akhirnya aku mutusin buat buka cover request ini.

Dan cover-cover yang aku buat nanti itu FREE!!!

Nggak sepeserpun ngeluarin uang buat cover!

Kok bisa? Hmm pasti ada apa-apanya nih...

Yah.. kalau kalian mikirnya gitu sih sayang banget ya, bikos aku bikin cover itu karena hobby, nggak lebih. Dan selama ada waktu buat ngerjain itu, kenapa enggak?

Caranya gimana? Gampang banget!

Kalian tinggal ikuti rules dengan benar dan isi form dengan lengkap.

Rules:

1. FOLLOW AKUN INI
Follow ya, tung itung gantiin kuota yang berkurang karena nyari gambarnya di gugel ya.. wkwk

2. HARUS SABAR.
Karena tangan hanny cuma ada dua, jadi dimohon untuk bersabar ya... dan nggak setiap waktu aku ngeliatin hp mulu..

3. FAST RESPONSE
Kalau cover udah jadi, diharapkan untuk kasih keputusan untuk pake atau enggak cover nya. Jika dalam waktu tiga hari belum ada tanggapan, maka cover dijadikan premades

4. ISI FORM SEJELAS-JELASNYA.
Lebih jelas dan lengkap isinya maka aku juga akan lebih mudah untuk buatnya, dan pastinya waktu pembuatan cover akan lebih singkat.

5. MAAF, TIDAK MENERIMA MANIP
BERUPA CAST KOREA.
Bekos aim not kpopers, aku nggak bisa ngebedain muka-muka artis koreaaa... aku ngeliatnya tuh kayak sama aja gituuu..
KECUALI, jika cover hanya berbentuk photography orang korea(random) atau foto/gambar/photography dari SATU main cast korea saja, ITU MASIH DAPAT DITERIMA.

6. NO VECTOR.
Alasannya simple, aku nggak bisa bikin vector kayak cover designer pemes yang lain.

7. COVER DIPAKAI MINIMAL 2 MINGGU.
Jika kamu memutuskan untuk pakai covernya..

8. GUNAKAN CREDIT DI BAGIAN BLURB CERITAMU
Jika memutuskan untuk menggunakan cover yang hanny bikin, wajib pake credit yaa ^°^
Ex: Cover By HGresya
Atau bisa-bisa kamu deh bikinnya gimana, Okay??

Aturan mainnya gampang:

1. Aku bisa menolak form req cover manapun yang menurutku sulit dibuat. Cover diterima jika aku bales dengan komen "Sabar menunggu"

Tapi kalau dalam satu hari aku nggak bales sama sekali berarti req aku tolak ya.🙏

Atau

Aku bisa mengganti tema gambaran cover ( dalam batas masih sesuai jalan cerita )

2. Cover dikirim lewat Line, dengan cara kamu sendiri yang chat ke id line : Gresya_12

Pake kalimat, "hai kak/dek/hanny/grace, aku mau ambil cover.

Atau

Bisa-bisa kalianlah gimana, yang penting sopan.

FORM

Judul:
Subjudul: *
Kutipan (quotes) di dalam cover: *
Author:
Genre:
Sinopsis singkat:
Gambaran cover yg diinginkan:
Email/line:

Ket: (*) kalau ada

"Gambaran cover" WAJIB DIISI. Tidak ada kata terserah ya..

Kirim form ke kolom komentar di BAGIAN INI.

Oke.. pastikan sebelum request kamu udah follow ya, (itung-itung payment)

Hanny Styles
15 Juni 2017

Cover Request : It's FREE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang