ATTENTION

66 8 0
                                    

ATTENTION!

Hayati udah lelahh bolak-balik nanya pe-request cover tentang satu point penting terlewat saat pengisian form..

Dan ituu... ngeselinn sumpah!

Pastikan saat mengisi form, tidak ada point penting yang terlewat.

Seperti gambaran cover yang diinginkan, id line, dkk.

Jika ada satu saja point di form terlewat, maka request itu nggak akan aku lirik.

Next, cover yang sudah jadi, tidak akan diubah sedikitpun, entah itu kesalahan nama, maupun lainnya. Jika kesalahan itu berasal dari pe-request sendiri.

Namun, kalau kesalahan itu berasal dari aku sendiri, aku akan dengan senang hati membetulkan cover tersebut.

Terus, masalah waktu.

Aku kasih tahu lagi disini ya, waktu pembuatan cover tidaklah pasti. Kadang kalau lagi pengen bikin cover, waktunya cepet. Kadang juga kalau lagi nggak mood bisa lebih dari tiga harian..

Dan kadang-kadang ada urusan mendadak yang bikin waktu pembuatan cover jadi seminggu lebih.

Terakhir, cover yang akan aku buat disini, nggak selalu tiga cover, bisa dua, atau satu. Atau juga lebih.

Tergantung gambaran cover yang diinginkan, dan kuota gambar yang ada.

Kadang juga tergantung mood ^°^

Oke sampai disini, ada yang ingin ditanyakan?

#natepmuridsatu-satu
#dikiraapa
#demamMatan

Komen aja kalau mau tanya ya..

Cover Request : It's FREE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang