Haii ..ketemu lagi sama yeon.Disini gw mau up cerita heheh,nemu cerita ini pas beres beres file ff lama di hape :v ternyata ini nyempil.
Yeon coba aja buat nge publish ceritanya.Moga suka yah.
.
.
.Sweeter Than Sweet
Cast:
-Dek Jungkook(6 thn)
-Kak Taehyung(16 thn)
-Kak Jimin(17 thn)
-Bang Hoseok(17 thn)
-Mas Yoongi(18 thn)
-Mamah Jin(38 thn/tapi masih cantik dan bohay kok,ya iyalah kan perawatan qaqa :v)
-Papah Namjoon(40 thn/tenang papah masih gagah kek om lee minho :'vv)
-other cast
Genre:
Romance,comedy,family,bromance
Rate:T aja lahWARNING NIH EFEP MENGANDUNG UNSUR YANG MEMBUAT ANDA MUAL KARENA TERDAPAT BAHASA ALIEN DAN KE ALAY-AN YANG EMEJING.
.
.
Maaf jika ff ini tidak menghibur anda
.
.
Di pagi yang cerah di kediaman keluarga Kim,sudah ada ribut ribut berisik dari kamar si bontot.Dia suka iron man sama ngepens bgt sama gdragon.Dia fanboy btw:v.
Namanya Kim Jungkook,biasa dipanggil adek sama keluarganya.
"Mamaahhh!!mahh!!tolongin adekk!!Kak Taehyung nih nyolong komik punya adekk!!"
Buset.Padahal ini kan holiday,gak bisa sehari tanpa teriakan si imut bontot.Papah namjoon yang kebetulan lagi lewat langsung buka kamar bercat biru tua itu.
Si papah cuman bisa geleng geleng sambil nyebut 'astagfirullah'.Dek jungkook ngacir ke pelukan papahnya sambil ngerengek nangis.
"Kakak..gak boleh gangguin adek dong" kata papah sambil ngangkat jungkook digendongannya.
"Huu dasar kutil badak!gitu aja nangis,cengeng ih adeknya kakak.." ejek taehyung sambil meletin lidahnya kearah jungkook yang masih sesegukan.
"Hiks!kakak jahat sama adekkk..huwaa papahhhh!marahin kakak,kemaren kakak juga ngerusak poster bang GD punya adekk" jungkook ngeronta ronta kek anak ayam di gendongan papah namjoon.
"Ya allah..Anak gua udah gede manjanya jadi makin nambah!Adek jangan nangis mulu ah,nanti papah beliin poster bang GD nya adek yang baru"bujuk papah dengan wajah frustasi,yang bener aja tiap hari pasti jungkook begini.Nangis terus.Belum juga pas bukan hari libur,pusingnya warbyazah ditambah kerjaan kantor di perusahaan punya papah namjoon sendiri.ya,ceritanya disini papah holkay jgn rakjel lah ya nanti adek tambah bikin papah pusing pake rengekan+tangisan.
" aduh aduh ada apaan ini?Adeknya abang kok nangis?di recokin si kakak ya?"tiba tiba seonggok(?)pria berwajah kuda(?)maksudnya mirip :v.Datang sambil mencolek pipi gembil jungkook.
"Eh,kebetulan ada abang.Nih urusin si adek dulu.Papah mau keluar bentaran,biasalah kumpul sama papah papah hits sekomplek..Oh iya mamah lagi masak tuh dibawah,suruh mas yoongi bantuin gih"ucap papah nurunin si adek yang masih nangis ke gendongan hoseok.
"Sipp pah..yaudah sonoh nanti telat"
Hoseok nepuk nepuk punggung adek,kalo ngurusin adeknya yang imut nan cantik ini mah hoseok bakalan mau.Gemes bgt ngliat pipi gembul si adek.
"Woy kakak!mandi sanah!belom gosok gigi udah makan,jorok bgt si.Entar gigi lu dicabut lagi baru tau rasa!" bang hoseok ngedeketin taehyung yang lagi maen coc di hapenya sambil makan camilan kesukaan adek.
"Brisik lu bang!ngaca lu,sama sama belom mandi juga" bales taehyung.
"Kakak!!jangan abisin cemilannya adeek kakk!Itu tinggal satu buat nanti malem" rengekan yang tadi reda kembali terdengar dari mulut dek jungkook.
"Nanti kan bisa minta mas yoongi beliin,udah diem lu dek nanti kakak kalah nih"bacot taehyung.
"Oh iya abang jadi inget mas yoongi kan disuruh bantuin mamah masak"gumam hoseok pake muka ogebnya.
"Ya udah abang panggil mas yoongi.Adek mau sama kak jimin aja!kak taehyung nakal!"jungkook paksa turun dari gendongan bang hoseok.Sambil nggembungin pipi,langkah kakinya dihentak hentakin persis kaya cewe lgi ngambek.
"Hayo lu kak adek udah ngambek..siap siap dimarahin mamah.."ucap hoseok sambil nunjuk nunjuk kak taehyung yang mukanya °∆°
"Mampus dah gua!!!" taehyung langsung ngibrit nyari adek.
.
"Kok kak jimin kaga ada sih..nyebelin!" lagi sibuk nggerutu adek gak nyadar kalau dibelakangnya udah ada kak taehyung.
"Dorr!!"
"Eh monyet!eh monyet?" nah,kok adek jadi latah -_-.
"Haii adek manisku sayaaang..Kakakmu yang ganteng nan kece ini mau minta maaf yaa..tadi kakak udah ngganguin adek..Maaf yah" taehyung nunduk nyamain tingginya sama dek jungkook.
Si adek nimang nimang,maafin gak yah.Moga aja kak taehyung gak nakal lagi.
"Yaudah!adek maafin,gak jadi ngadu ke mamah" ucap adek sambil ngebuang muka.Boleh lah sok jual mahal.
"Okedeehh..mana popponya?" taehyung monyongin bibirnya yg sekseh kedepan adek yg mukanya udh kaya tomat mateng.
"Apaan si ka,adek udah gede.Gak mau poppo-poppoan lagi"
"Hee..jadi adek udah gak sayang sama kakak?Kakak begini begini banyak yg naksir loh,tapi kakak jomblo demi adek"
"Kok jadi adek sihh?"
"Ya iyalah kakak jomblo karena kakak sayang sama adek..kan sayangnya kakak cuman buat adek..Sekarang poppo dulu" hahah bisa aja lu bang*plak.
Chu~
Adek ngecup bibir sekseh taehyung selama 1 detik doang.Yaelah namanya juga poppo kan bentaran.
"Yuhuuu~asikk dapet poppo dari adekk" si kakak langsung nyentuh bibirnya sendiri sambil ketawa gila.
"Heh pedophil pasar!!ngapain lu cium cium adek gua?minta digampar lu ya?" tiba tiba badak bercula satu(?)eh salah maksudnya Mas yoongi dateng,mukanya udah kecut kek keteknya jimin.
"Eh mas yoongi ganteng,kookie kan juga adek gua mas..jadi-"
"Alah lu kaga usah ngeles,gua kaga bego!Tadi gua liat sendiri lu maksa adek buat ngasih elu poppo!awas lu ya kalo kaya gitu lagi dihadepan gua..Jangan ngarep bisa liat rumput ijo!" ancem mas yoongi.Ih serem dah,semuanya dari mulai bang hoseok,kak jimin,sm kak taehyung kaga ada yg berani sama mas yoongi kalo udah menyangkut masalah si adek imutnya.
"Ayo dek,bantuin mamah didapur.Adek bosen kan?sinih sama mamas aja" yoongi ngerentangin kedua tangannya,si adek seneng bet.Dia langsung nerima gendongan gratis dari mas yoongi.
"Ciyee yang diamuk si mas..hahaha rasain lu nyet!" entah dari mana jimin muncul,sumpah taehyung eneg bgt sama nih orang.
"Brisik lu kak,bete gua!"
.
"Anak mamah yang manis,panggilin papah gih.Bilang sarapannya udah siap"ucap sang mamah,sambil ngelus pipi adek.
"Paling Papah ada dirumahnya pak chanyeol..Samperin,suruh pulang" sambung bang hoseok.
Dek jungkook ngangguk semangat,terus lari keluar rumah pake setelan baju kodoknya yang gemesin.
Ting tong
Cklek!
"Ehh..si adek..mau ngapain kesini?mau main sama adam ya?" itu tante baekhyun,istrinya om chanyeol.Dia cantik tapi sayang kadang kadang suka kepergok nyabe di deket diskotik.
"Engga tante..Adek mau manggil papah,kata mamah suruh pulang" jawab si adek pake cengiran mirip kelinci.
"Loh?om chanyeol sama papah kamu engga ada disini sayang.Dari tadi udah keluar gak tau kemana"
"Yah..terus papah kemana?"
"Oh coba deh kamu cari di rumahnya om Jongin.Pasti pada kumpul disana"
"Oke tante,adek pamit"
"Iya sayang,jangan lari nanti jatuh'
.
Ting tong ting tong ting tongg~
"Engga ada yang bukain,masuk aja deh" dek jungkook masuk rumah om jongin yang sepi.Biasanya tante kyungso bakal nyambut adek sambil nyubit pipinya.
"Kerasin suaranya sialan!"
"Wey!lu mau mati ketauan nonton bokep?!"
"Astagaaa!!gua ereksi kampret!"
Jungkook mendongak keatas,pasti papah dikamarnya om jongin.Berisik banget,pada ngomongin hal yang adek gak paham.Apaan tuh bokep?ereksi? Ih adek gak ngerti.
Klek!
"Papahh..buruan pulang.Nanti mamah ngomel" adek ngebuka pintu kamar tanpa ngetok ato sekedar 'assalamualaikum'.
Para papah cogan langsung nutup laptop yang tadi adek udah liat ada dua orang yang gak pake apa apa lagi di kasur terus tindih tindihan.Eh?apa itu bokep yah?Apa itu film?
Adek kecil si papah mana belon turun lagi,harus konser solo dulu di toilet.Kalo engga nanti bakal disidang sama mamah.Mampus lu pah!.
"Ihh..itu kenapa gede begitu?kok punya adek gak bisa kaya gitu?" si adek yang masih polos ato ngedeketin bego itu nunjuk celana papahnya.
"A-ah?ini..adek..aduh papah kebelet boker.Adek tunggu dulu ya,nanti pulangnya bareng papah.Adek tunggu aja dibawah" oke ini masalah besar..
"Tapi adek laperr..mau pulang.Kalo boker papah kan lama!adek pulang duluan aja"dek jungkook jalan keluar dari rumah om Jongin.
" hh..untung aja bukan bini gua yang ngeliat"ucap Jongin,ia bersukur bgt istrinya lgi kerumah mertua selama 2 hari.
"Kita selamat kalo anak lu kaga ngadu ke bini lu" chanyeol nyrocos nunjuk pah namjoon yang udah mati kutu.
"Kok gua si bro?kan elu pada yang ngajak".
Malemnya,semua pada kumpul di ruang tengah.Lagi nonton film komedi keluarga bareng bareng.Pas filmnya udah abis si adek ngusel ngusel ke dada si papah.
"Adek udah ngantuk ya?mah..tidur yuk,udah jam 9.Mas,abang sama kakak tidurnya jangan kemaleman ya" ucap si papah sambil ngegendong adek,mamah ngikutin papah dari belakang sambil ngelus ngelus pipi adek yang gembil banget.
Jimin ngelirik mas yoongi,masnya mereka yang paling galak.Serasa ada yang merhatiin mas yoongi langsung noleh tajem.
"Buset!!astagfirulah kaget gua mas,lu jangan masang muka flat nyeremin gitu dong" kata jimin sambil ngelus ngelus dada.
"Lagian lu ngapain melototin gua mulu?Geli gua" si mas yoongi natep jimin pake muka jijik.
"Bangsat lu mas,emang gua kecoak apa?" bales jimin kesel.
Mas yoongi cuman mendelik ngeri kearah jimin.Suasana makin serem aja lama lama,jimin mutusin buat pergi ke dapur mau ngambil es krim punyanya adek yang masih utuh.Kemaren mamah ngelarang si adek buat makan karena adek masih rada pilek.
Sekarang jimin yang cengo,pas buka tutup es krimnya.Isinya malah tinggal setengah,siapa yang makan nih?
"Mending gua tanya aja sama mereka" jimin balik keruang tengah.
"Woy.Siapa nih yang makan es krimnya adek?elu ya bang?"
"Eh kampret jan sembarang nuduh lu,mana doyan gua es krim rasa stroberi"bang hoseok nimpuk jimin pake bantal sofa.
"Terus siapa?"
"Bukannya adek yang makan sendiri pas sebelum nonton film?" kata taehyung natep jimin.
"Hah?kata mamah adek lagi rada pilek,masa mamah ngebolehin si" jimin heran tuh.
"Jangan jangan papah lagi yg ngijinin tuh orang kan kadang kadang ogeb" mas yoongi angkat bicara.
"Nah loh..nanti kalo adek sakit bisa mampus tuh papah dimarahin sama mamah"kekeh bang hoseok.
"masa bodo"
.
.
Dikamar bercat biru muda terdapat seorang bocah berambut hitam legam yang masih terlelap.Tapi ada yang engga beres,muka manisnya keliatan pucet terus kakinya gerak gerak gelisah.
"M-mamah..mamah.." si bocah ngigau manggil mamahnya.Si bocah itu adek.Kayaknya kena demam deh gara gara makan es krim malem malem,ngeyel kan udah mama bilang jangan makan es krim karna adek masih rada pilek.
"Mamaahh...hiks..mamaah" si adek tambah histeris,enggak lama suara pintu kebuka kedengeran.Yang dateng bukan mamah,tapi Bang hoseok.Dia kebangun gegara denger suara adek nangis.
"Adek kenapa?masih malem..tidur lagi ya" bang hoseok ngedeketin adek yang natep abangnya pake muka kelinci minta dipungut.Matanya merah terus sayu bet.
"Mamah..adek mau mamah..hiks" rengeknya
"Ya ampun adek,badan kamu kok panas?Kamu demam yaa" Bang hoseok panik dong pas tangan manlynya nyentuh kening adek.Ternyata suhu badannya tinggi.
"Hiks..bang hoseok..adek mau sama mamahh..hiks"
Tanpa banyak bacot bang hoseok langsung gendong adek nuju ke kamar mamah sm papah.
Tok tok tok.
"Mah..Pah?"
"Mamah??pah..bangun bentar dong.Ini bang hoseok"
Klek!
"Hng?ada apaan sih bang?Masih tengah malem nih lo" yang ngebukain pintu kebetulan si mamah.
"Adek panas badannya mah,dari tadi nangis mulu terus manggil manggil mamah lgi"
"Hah?!Adek?adek ya ampun..anak mamah yang manis,kamu kenapa bisa panas begini.." si mamah ngambil adek yang lagi enak di gendong bang hoseok.
"Hiks..adek pusing..mau muntah,mamaah..hiks" adek ngusel ngusel ke pundak mamahnya.
"Ssstt cup cup..Adek tahan ya"kata mamah.
"Bang hoseok dirumah aja ya,mama sama papah mau kerumah sakit.Adek bisa step kalo engga cepet cepet diturunin panasnya" mamah ngebangunin si papah yang juga kaget melihat anak bontotnya sakit.
"Jangan lama lama ya mah" ucap bang hoseok lesu,dia khawatir karena adeknya sakit.Moga aja baik baik aja dah.
.
Bang hoseok balik ke kamarnya lagi,dia sekamar sm mas yoongi.
"Kok gua denger suara mobilnya papah si?Elu ngapain tengah malem bangun" mas yoongi ikutan bangun ugha.
"Itu..si adek ngerengek mulu.Pas gua samperin ke kamarnya dia panas bgt.Akhirnya mamah sm papah bwa adek ke rumah sakit barusan"bang hoseok lesu,dia sedih adeknya sakitm
"Hah?yg bener lu?" mas yoongi kaget.Adek kesayangannya sakit smntara dia gak tahu.
"Beneran dri tadi nangis masa mas gk denger"
"Y udah deh biar besok pagi aja gua ngliat adek"TBC :v
Sebenernya kangen buat rajin up ff,tapi gmn ya real life gw bener bener padet :v.
Oh god,masih ada dance -_-we lupa.Gpp deh yeon bakal usahain bakal lanjutin ngetiknya.
Oh iya buat tutor,ekhem yakin mau d lanjut ?:vVoment yaa💗💗💗💗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweeter Than Sweet
FanfictionMampir yukk!! . Cerita ngegemesinn,maniss, dikeluarganya Pak namjoon.Semoga mengibur yaa..Dengan si adek Kookie yg imut sejagad :v . Bromance,family,humor . Cerita ringan yang dibuat utk menghibur buar pada gk galou terus :v .. -yeon-