Hai, gue Fay. Cewek umur 19 tahun dan asal Indonesia bagian barat yang tengah menuntut ilmu di negara orang. Negaranya para oppa-oppa ganteng dengan fans yang bejibun, Korea Selatan.
Dengan modal uang beasiswa dan uang saku dari orangtua, gue mencoba menuntut ilmu di sana.
Tapi, tinggal disana gak murah, guys. Biaya hidup disana terbilang mahal. Maka dari itu, gue mencoba mencari pekerjaan sampingan. Karena gue sadar, kebutuhan hidup sebagai mahasiswa itu gak sedikit dan gak bisa terus-terusan minta sama ortu.
Gue juga gak mau nyusahin orangtua. Tanggungan mereka gak cuman satu. Gue masih punya adek yang baru kelas 1 SMP. Akhirnya gue memutuskan mencari kerjaan yang bisa menunjang kebutuhan hidup gue selama di korea.
Bersyukur banget, gak lama kemudian gue nemu job yang budget-nya ok banget. Tanpa mikir basa-basi lagi, gue langsung ngelamar disana. Emang sih, jobnya cuman jadi ART, tapi enggak apalah. Namanya juga nyari kerja. Apa aja oke, asal halal..
Dan lagi-lagi gue bersyukur bangett. Karena enggak nunggu lama, akhirnya mereka nerima gue bekerja sebagai ART! Gue susah-susah lagi nyari kerjaann
Tapi, anehnya mereka mengajukan beberapa syarat yang harus gue penuhi sebagai ART mereka. Contohnya, gue harus menjaga privasi majikan gue selama gue bekerja sebagai ART mereka. Kedua, Gue diharuskan untuk menetap di rumah majikan gue selama bekerja sebagai ART mereka. Katanya sih, sekalian jagaiin rumahnya, karena mereka sering berpergian keluar kota.
Gue sempet bingung, tapi gue meyakinkan mereka kalo gue bisa memenuhi semua syaratnya.
Kalo dibilang gak curiga, yah bohong. Gue curiga banget sama calon majikan gue ini orangnya kayak apa. Malah sempet mikir kalo mereka ternyata mafia kelas kakap atau pimpinan teroris.
Alay yak? yah, namanya juga orang curiga, maklumin aja yah..
Tapi, siapa sangka kalo gue bakal jadi salah satu fans paling beruntung sedunia-
Eh, Alay lagi boleh?
ORANG PALING BERUNTUNG SEDUNIA, DAHH!!
Gue gak nyangka bakalan jadi ARTnya salah satu boyband paling fenomenal asal korea selatan era ini, dan gue adalah satu-satunya fans mereka yang bisa deket banget bahkan tinggal bareng sama mereka!!
Bahagia banget gue.. :')
Sempet mikir ini semua cuma mimpi. Tapi, ketika gue tepat ada didepan mereka dan memperkenalkan diri dengan sopan didepan mereka..
" Halo, S-saya Fay, u-umur 19 tahun dan berasal dari Indonesia. M-mohon bimbingannya.."
Ketika mereka juga membalas perkenalan diri gue dengan ramah_banget_ dan sopan...
Gue sadar ini gak mimpi.
Dan dari sini... Awal kisah gue sebagai ART dari Bangtan Seonyeondan dimulai...
***
IYAK
sekian lama gak muncul, akhirnya comeback dengan cerita yang baru... (padahal yang lama masih terlantar :') )
Gimana? aneh gak sih? terlalu ngayal banget ya? ;')
Komen yaa~! kasi tau pendapat kalian soal cerita ini,please...
Jangan lupa vote jugaa~!
Thx~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daily with Bangtan
FanfictionHai~! Gue Fay, dan ini kisah keseharian gue sebagai teman, fans, dan ART Bangtan Seonyeondan. :) *** Fiktif, slice of life, boyxboy, Humor-garing, nyeleneh, bahasa gak baku. Special buat para fujo-ARMY yang suka berkhayal tingkat dewa~ Hope u like...