5

56 6 0
                                    

@rumahbirlem

" kita pulang!" Ucap sophia. " udh pulang, sana ganti baju dulu!" Ucap momnya.

@kamarsophia

AutorPov

Sophia langsung menganti bajunya dengan baju rumah

Sophia langsung menganti bajunya dengan baju rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Itu baju yg dipakai sophia)

Sophia pun turun ke bawah, untuk makan siang. Di bawah sudah ada mom, joey , dan sophia, dan sophia tidaka ada karna sedang kerja...
Selesai lunch...

Sophia pun naik keatas menuju kamarnya, dia berbaring sambil memainkan hpnya, sesekali dya membuat app yg bernama musical.ly . Sophia melihat-lihat nama top muser yg ada di papan nama tersebut, ia melihat nama: jojo siwa, loren beech, jacob sartorius, kakaknya, Lauren Orlando, Johnny Orlando, Danielle cohn, owen bodnar, sondre Rodriguez, Mackenzie ziegler, brynn rumfallo, maddie ziegler, Anna zak, Annie Leblanc, and Brandon Rowland. Mata sophia melotot setelah melihat nama " Brandon Rowland " ia melihat musical.ly dari Brandon Rowland, dan tanpa sadar ia menge-Like musical.ly Brandon.

" ngapain gue nge-Like musical.ly nya? Dia juga bikin siku gue sakit...!" Ucap sophia kesal. Tiba" joey datang dan mengagetkan sophia...

" sophia!" Ucap joey dengan nada keras membuat sophia kaget. " Apaan sih...ngagegin aja!" Ucap sophia kesal. " Gue cuman mau bilang, besok case dateng!" Ucap joey...

AutorPov

Ngomong" case.walker itu sepupunya joey sama sophia. Kalian tau case. Walker gk? Klo gk tw cari aja nama musical.ly nya Case.Walker...okay!

( back to story)

" Trussss!" Ucap sophia santai..
" Lo ma, gk peka amat sih" ucap joey " emang apaan?" Ucap sophia " kan kita bisa kerjain dia!" Ucap joey semangat. " Iya juga sih, kok gue bodoh ya?" Ucap Sophia. " Bsok kita kerjain apa?" Ucap joey bingung. " gimana klo, kita siram dia pakek adonan kue, gimana?" Ucap Sophia semangat. "Boleh juga tu ide, ok deh...bye!" Ucap joey pergi.

Sampai sini dulu ya , sorry pendek... oh ya di cerita selanjutnya bakalan ada tokoh baru yaitu: Case Walker...., dia sepupunya joey dan sophia.
Target:
V: 5
C: 5

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang