A fanfiction by Stingrrayx
" Caper "
" Ah tidak mauu, aku belum siap Buuu. " Changkyun terus saja berdiam diri dan bersumpah serapah pada Jooheon. Bagaimana tidak? Entah hawa darimana, tiba-tiba Jooheon mengajak Changkyun pergi kerumahnya untuk bertemu orangtua Jooheon. Menurut Jooheon, mumpung Monsta X sedang ada jadwal istirahat beberapa hari, bagaiman jika dia mengajak Changkyun bertemu orangtuanya saja?
Ah, mungkin bukan ide bagus. Changkyun kembali merengek di sofa, sampai membuat member lain jadi malas melewati ruang tamu dan melihat kedua sejoli itu 'berkelahi' dengan cara mereka. Ya, Changkyun ngambek dan Jooheon stress.
" Ayolah mereka tidak seseram itu kok. " Lengan Jooheon melingkar dipinggang Changkyun, lalu dia mengistirahatkan dagunya di pundak Changkyun.
" T-tapi, aku belum sanggup bertemuu calon mertuaku Bu~ " Sebuah ucapan yang sangat bermakna sekali.
Jooheon sampai tersedak ludah.
" C-calon mertuaa?? " tanya Jooheon. Changkyun mengangguk sebagai balasan.
" Loh, Bubu, kamu akan menikahiku nanti kan? " Pertanyaan yang sangat tidak direncanakan.
" Ehmm, yeah. "
Bohong. Bohong. Jooheon mana siap menjawab pertanyaan Changkyun. Demi alam semesta, atau apapun itu, Jooheon cinta Changkyun, tapi menikah? Oh tidak. Dia masih terlalu muda, dan apa kata Monbebe nanti? Apa Korea Selatan bisa menerima pasangan sesama jenis?
" Yasudahlah, ayo jalan ketemu CaMer ku! Yeyyy. " Changkyun menarik lengan Jooheon lalu mengajak nya kearah pintu.
' Mati aku. ' gumam Jooheon.
Fin
Iyaaaa pendek :(
Maap yaaa, lagi kesel liat nilai UN sampe begini dampaknya. Huhuhu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPER ( cari perhatian )
Fanfictiondisaat Changkyun kesel kalau Jooheon selalu berlagak cute di depan kamera. Menurutnya Jooheon terlalu mencari perhatian publik dan itu membuatnya cemburu. [JooKyun FF] [Jooheon x Changkyun]