prolog

19 2 1
                                    

"WOI BANGUN WOI"...kata seorang laki2 yang berusia sekitaran 13 tahun kepada seorang gadis yang masih terlelap dalam mimpi2 indahnya.

"Engggggg,,,,,"..kata gadis tersebut,sambil menarik selimutnya hingga menutupi seluruh badannya.

"Dasar kebo",,kata lelaki itu dan langsung berlalu begitu saja.

Brukkk,,,,
"Woiiii acaaaa ini udh jam brapa?? Mau sampe kapan lo tidur??,,kata laki2 yang berstatus sebagai abang dari gadis tersebut.

lalu datanglah 3 orng laki2 lain yg memiliki wajah yg sama,,,Yupsss mereka kembar 3,,datang dengan bawaan mereka masing2,,Mau tau gk apa tujuannya?? Mereka mau konser(eh enggk deng,maksudnya mau bngunin)

" Udh siap???",,,kata salah satu dari mereka.

"Siap"

"One,,Two,,Three"

"WOIIII ACCAAA INI UDH PAGI,,WOI BANGUN WOI.",,,itulah kata kata yang keluar dari keempat laki2 yg tengah memukul-mukul barang bawaan mereka.

" Issss ,lo berempat ngapain sihh?? Pagi2 buta begini ribut di kamar gue,kgak ada kerjaan laen ya??,,ocehh si gadis dengan keadaan duduk dgn mata terpejam.

"Pagi buta ndasmu,,ini udh jam 06.36 pagi,,,lo lupa klo hari ini hari pertama kita MOS??,,kata salah satu dri 3 kembar tersebut.

"Oh"
,,,,jawab gadis itu singkat,dan lansung merubah posisinya menjadi tidur kembali,,,

"What?? Lo dri bilang apa?? Jam 06.36?? Hari pertama MOS?? OMG MAMIIIII GUA LUPA,,kata gadis itu setengah sadar dan langsung hendak berlari menuju kamar mandi,,namun...

Brukk...

"Anjirrrrr,,,,"kenapa pkek jatuhh segala sihhh?? Aduh pantat gue yg sexsyy maksimal ini lecet,,,uhhhh abaang bantuin gueeee",,rengek gadis itu.

"Hufttt,,,HUAAHAHAHAHAHHAHA"

"Anjirrrrr keren bnget pendaratan lo tdi,,,,"Sumpah keren bnget,,harusnya gue videoin lo tdi,,,

"Adudu adek gue yg katanya sexy maksimal ini nyungsepp ya?? Cini2 abang mu ini yg paling tampan melebihi ketampanan Zyan Malik bantuin bngun,,,

"Huekkkk,,,PD gile lu.Udh cepetan lo berempat bntuin putri raja bngun.,,,kata gadis itu.

"Udh cepetan,tinggal bngun aja ribet bnget lu,cpet mandi trus sarapan.,,ucap salah satu dri mereka dengan nada dingin dan ketusnya.

"Abang jahat,,ya udh sono2,hus huss huss gue mau mandi dulu".,,usirr gadis itu kepada 4 laki2 yg tengah menatap dirinya.

"Ya udh cepetan mandi,,klo gk mau kita tinggal,dan satu lagi jangan luoa bwa braang2 bwaan lo,buat MOS.,,

Mereka pun pergi,,dan membiarkan gadis itu mandi.Tidak butuh waktu lama untuk ia bersiap2,,

"Oke,,ini hari pertama jalanin misi rahasia gue" ,,kata gadis itu yg tengah mendandani dirinya sendiri,seperti seorang nerd,bukan seperti juga sih,tpi emng dandan layaknya seorang nerd,dgn menggunakan bedak hitam tebal yg ia poles di wajahnya,,kaca mata besar,,dan kuncir rambut yg sengaja dibuat2 agar bisa menyerupai seorang nerd sungguhan.

"OMG,,ini beneran gue?? Iyuhh kok jelek gini ya/?? Gue yg liat aja jijik,apalagi orng lain.Ehmm tpi EGP aja lah,yg penting misi hari ini bisa lancar dan aman terkendali.,,kata gadis tersebut yg tengah memandangi dirinya di depan cermin.

Maap gaje bnget,,,🙏🙏
Butuh pendapat coy,,,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EucatastrophETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang