Cast : Choi Siwon X Tiffany Hwang X Lee Daeul as Choi Daeul
Genre : married life, family life, romance
Haiii ketemu lagii..
Kali ini aku bawa story SiFany full romance family yahh.. Jadi klo ada yg nnya knp fulk romance? Jawabannya karena mood aku lg berbunga-bunga ditambah puasa juga jd agak males mikir keras soal konflik yahh heheh. Semoga kalian suka yahh.Happy reading! 😊
.
.
.Pagi hari di hari minggu yg sejuk di Seoul membuat semua orang tak ingin melewatkan hari ini sebelum besok mereka kembali disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.
Tak terkecuali juga bagi keluarga Choi Siwon. Pagi ini tidak seperti biasanya, jika biasanya Tiffany atau Siwon yg bangun lebih awal tapi pagi ini putra mereka lah yg bangun lebih dulu dari kedua orangtuanya.
"eunghhh" lenguh Daeul begitu membuka matanya dan melihat sejenak langit-langit kamarnya.
Putra kecil Siwon ini pun langsung beranjak dari tempat tidurnya dan keluat dari kamarnya dengan boneka karakter Epe ditangannya.
Sepi
Gelap
Itulah yg Daeul lihat dan rasakan saat ini keluar dari kamarnya. Segera ia berjalan cepat menuju pintu kamar disebelah kamarnya. Tanpa permisi lagi Daeul membuka knop pintu kamar yg sudah pasti kamar orangtuanya
Cklek
Lagi-lagi sepi yg Daeul rasakan saat masuk ke dalam kamar eomma dan appa nya. Dari ujung kamar Daeul melihat appa dan eomma nya masih tertidur dengan saling berpelukkan. Dibawa nya lagi langkah kaki kecilnya menaikki tempat tidur orangtuanya.
Cup
Cup
Begini cara Daeul membangunkan eomma dan appa nya. Mengecup bergantian pipi Siwon dan Tiffany. Tak ada reaksi dr keduanya Daeul memaksa untuk memposisikan dirinya ditengah-tengah Siwon dan Tiffany.
"appa.... " panggil Daeul menghadap appa nya.
"eomma... " dan sekarang Daeul menghadap eomma nya karena sang appa tak kunjung bangun.
"eomma.... "
"eunghhh... Eoh! Pria kecil eomma sudah bangun.. Good morning, baby!" seru Tiffany. Beruntung Daeul karena ibu nya sangat peka jadi tidak perlu membangunkannya berkali-kali.
"eomma, aku bukan baby" Tiffany tersenyum mendengar rengekkan anaknya yg sangat tidak ingin di sebut bayi.
"eomma yeoppo!" Daeul langsung memeluk erat Tiffany setelah berucap.
Daeul memang sering memgungkapkan kecantikkan ibu nya jika sang ibu tersenyum. Karena jika ibu nya tersenyum mata sang ibu akan berbentuk seperti senyuman. Karena eyesmile itu juga Siwon jatuh hati pada Tiffany.
"ohh pria kecil eomma menggemaskan sekalii... Jam berapa ini?" Tiffany langsung melirik jam dinding kamarnya.
"ayo kita bangunkan appa, ini sudah pukul 6 pagi. Dan kita akan pergi ke taman bermain" pasangan ibu dan anak itu pun langsung mengambil posisi semakin dekat dengab Siwon.
Daeul yg sengaja duduk di atas tubuh ayahnya dan Tiffany setengah menindih tubuh suaminya dari samping. Tiffany dan Daeul saling melirik sebelum memulai aksinya.
"one.. Two.. Threee!" keduanya menghitung dengan nada pelan dan langsung menghujami wajah Siwon dengan kecupan.
Cup