Part 5

2K 39 8
                                    

“Aku…benar-benar suka. Nan jeongmal~joahaeyo Noona..”

  Aku tidak menyangka dia mengatakan itu. Aku benar2 tidak tau kalau selama ini Minho ternyata menyimpan perasaan terhadapku. Kupikir selama ini dia hanya melihatku sebagai Noona baginya.

“Keundae..waeyo Minho~ya?”Tanyaku padanya seakan tak percaya.

“Kau mengubahku Noona. Kau selalu membuatku merasa senang dan tertawa saat bersamamu..! Noona..apa kau mau menjadi yeojachinguku..?”Tanyanya menatapku.

  Aku sungguh tidak tau harus menjawab apa saat ini. Bukankah ini bagus? Dihadapanku kini ada seorang namja yg begitu menyukaiku. Minho, dia selalu baik terhadapku. Walaupun dia berbeda 2 tahun denganku, namun sikapnya berbeda dengan namja lainnya. Dia memiliki sifat yg dewasa. Jadi apa lagi yg kukhawatirkan?. Akan lebih baik jika aku bersama dengannnya.

“Mianhae...”Kataku singkat.

  Aku mencoba menerimanya. Namun entah mengapa..hatiku menolaknya. Bukan dia orang yang kuinginkan saat ini. Tapi orang lain…

“Aku tau ini mengecewakan bagimu..keundae..aku benar-benar tidak bisa menerimamu karna..”

“Kau menyukai Donghae hyung..”Ucapnya tiba-tiba membuatku kehilangan kata-kata. Bagaimana mungkin dia bisa..

“Eh mwo? Haha..jangan bercanda, mana mungkin aku..”Ucapku mencoba mengelak namun..

“Geotjimal..Aku melihatnya sendiri. Tatapan matamu berbeda saat melihat Hyung bersama dengan Sora noona. Terlebih lagi aku melihatmu begitu sedih bahkan meneteskan airmata saat melihat Hyung menangis ditempat ini..!” Jelasnya.

  Mwo?! Jadi ternyata...Minho melihat kejadian tadi. Aah~bodohnya aku tidak memperhatikan sekitarku. Mataku hanya tertuju pada Donghae seorang.

“Chogii..aku…” Jawabku terbata.

“Gwenchanayo noona..arrasseo. Sebenarnya aku sudah tau kau akan menjawab itu. Tapi entah mengapa aku masih berharap ada jawaban lain yg nantinya keluar dari mulutmu. Keundae ternyata…”Ucapannya terhenti.

“Jeongmal mianhae Minho~ya..aku benar-benar..”

“Aku kan sudah bilang tidak apa2..! oh iya, noona apa kau mau aku memberitahu pada Hyung tentang perasaanmu padanya..” Tanyanya antusias.

“MWO?! Yaa~Micheosso!! Jangan pernah memberitahunya..”

“Waeyo? Bukankah kau menyukainya..?”

“Keurae. Aku memang menyukainya..keundae sepertinya dia tidak menyukaiku. Lagipula saat ini Sora sudah kembali..aku yakin ia masih memiliki perasaan padanya. Jadi lebih baik biarkan saja.. aku tidak ingin menganggu hubungan yg ingin mereka rajut kembali.”

“Apa kau yakin hyung tidak memiliki perasaan apapun terhadapmu?”Tanya Minho yg kujawab dengan anggukanku. Aku yakin Donghae tak mungkin menyukaiku.

“Keundae bagaimana kita menjelaskannya pada Donghae dan Sora..?!”Tanyaku khawatir.

“Tenang saja Noona, Donghae hyung bukanlah tipe orang yg suka bertanya mengenai hubungan orang lain. Sedangkan Sora noona..biarkan saja dia menganggap kalau kita benar2 sepasang kekasih. Itu akan lebih baik.” Jelas Minho.

“Apa kau yakin Minho~ya?? “Tanyaku yang hanya dijawab anggukan dan senyum darinya.

<Seminggu Kemudian>

  Sebulan sudah aku bekerja di tempat ini, dan ini adalah hari terakhirku berada disini karna Byeongsu ahjussi akan kembali bekerja esok hari. Donghae dan Minho sepertinya tidak menyadari hal ini, mungkin itu akan lebih baik. Aku tidak ingin mereka tau soal ini.

Beauty DriverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang