Myesha Aloysius dan Nesya Aloysius,dua perempuan yang merupakan kembar identik.Myesha merupakan sang kakak dan Nesya sang adik.
Mereka berdua merupakan kakak adik yang selalu saja bertengkar,itu terjadi karena watak mereka yang sangat berbeda.Myesha yang cenderung aktif,mudah bergaul dan peduli terhadap sekitar terkecuali Nesya.Sedangkan Nesya yang pendiam,jarang bergaul dan tak acuh terhadap sekitarnya.Tetapi,dibalik perbedaan watak mereka terdapat satu kesamaan yaitu; sama-sama egois,menginginkan sesuatu dan pastinya harus terpenuhi.
Suatu hari Myesha dan Nesya menyukai laki-laki yang sama yang bernama Abrisam Adya.Myesha menyukai Abrisam karena kelembutan dan sikap dermawannya.Sedangkan Nesya menyukai Abrisam karena Abrisam yang pantang menyerah agar bisa berteman dengan Nesya yang akhirnya meluluhkan hatinya dan menghilangkan sikap tak acuhnya pada Abrisam.Mereka berdua bersaing untuk mendapatkan Abrisan dengan cara memberikan perhatian yang di rasa Abrisam terlalu berlebihan terhadap hal yang bisa di lakukannya sendiri dan tanpa di duga mereka berdua menyatakan perasaannya yang terpendam kepada Abrisam di hari yang sama.
Hal itu membuat Abrisan bingung harus berbuat apa,akhirnya Abrisan mempunyai ide untuk menguji mereka berdua.Apakah mereka benar-benar mempunyai perasaan kepadanya atau sekedar mengagumi saja.Abrisam melakukannya kepada Kakak kembar identiknya; Arsenio Prasaja yang sedang terbaring di rumah sakit akibat kasus perkelahiannya.Abrisam mengelabui Myesha dan Nesya dengan mengaku dia yang sedang sakit di rumah sakit,padahal Abrisam sedang pergi ke Singapura untuk menjenguk orang tuanya.Dengan maksud membantu Abrisam dan meringankan bebannya,Arsenio mengikuti ide Abrisam.
Dan selama Arsenio yang setahu mereka berdua adalah Abrisam di rawat di rumah sakit.Mereka berdua selalu memberikan banyak perhatian kepadanya,seperti selalu menjenguk setiap pulang sekolah,membelikannya makanan dan masih banyak lagi.Hal itu juga membingungkan Arsenio karena dia merasa nyaman dengan perhatian keduanya terlebih lagi yang satunya tetapi dia menyadari bahwa dia sedang berperan menjadi Abrisam bukan Arsenio.Sehingga dia memilih memendam rasa pada salah satu perempuan itu.
Setelah Arsenio keluar dari rumah sakit bersamaan dengan itu pula Abrisam pulang dari Singapura.Dan mereka berdua berbicara mengenai Myesha dan Nesya.Arsenio mencoba berpikir dewasa dan bijaksana bagaimana layaknya seorang Kakak dan memberitahu Abrisam tentang pemikirannya itu.
"Jadi,menurut mu siapa yang benar-benar menyukaiku?" tanya Abrisam.
"Aku tidak tahu Abrisam.Karena aku ini Arsenio bukan kamu,kamu yang harus menentukan perasaan mu sendiri.Aku adalah aku,kamu adalah kamu.Meskipun kita saudara kembar tetapi kita mempunyai perasaan terhadap seseorang yang berbeda Ar," ucap Arsenio.
"Aku rasa hal yang sudah kita lakukan ini sudah salah," lanjut Arsenio.
Jadi siapakah yang akan di pilih Abrisam,Myesha atau Nesya?
Kemudian kepada siapa Arsenio memendam perasaannya?