Cinta... Satu kata berjuta makna, apa yang lebih indah dari pada jatuh cinta? Jika ada, itu adalah impian.
Saat ini dia menari di bawah pepohonan yang daunnya mulai gugur satu persatu, menikmati setiap helaian daun yang jatuh. Dia selalu berharap jika dia begitu setiap harinya dia akan menjadi seorang putri yang di sambut ribuan kelopak mawar saat dia berjalan, dia adalah orang yang selalu mensyukuri setiap jengkal nikmat yang Tuhan beri.
"Tuhan doaku pagi ini yaitu aku berharap semua orang di sekitarku nyaman denganku." ucapnya dalam hati.
Dia sedang berlibur ke sebuah villa, dia adalah murid yang selalu berpindah sekolah. Dia sangat cantik, semua lelaki akan terpikat oleh pesonanya. Dia baik, setiap teman yang selalu mempunyai masalah dengannya dia akan memaafkan temannya sebelum temannya meminta maaf.
Tiba tiba...
"Hei, apa yang sedang kamu lakukan disini sepagi ini? Orang orang menikmati aktivitas pagi hari dengan ber-olahraga bukannya malah menari di bawah pepohonan tua." sahut seorang gadis desa."Ah! Tidak aku hanya sangat menyukai daun yang berjatuhan, entah mengapa tapi aku merasa lebih tenang saat seperti ini." ucapnya sambil menghembuskan nafas perlahan.
"Oh, kalau begitu ya sudahlah aku akan pergi memetik daun teh dulu di kebun ibuku. Sampai jumpa! Namaku adalah Ica, jika aku menyenangkan bagimu kau bisa datang ke tempat ini setiap waktu." perlahan tubuh Ica tidak terlihat dari kejauhan.
Dia hendak memanggil Ica, tapi terlambat Ica sudah tidak terlihat dari arah sini. Padahal dia ingin memberi tahu bahwa sekarang adalah hari terakhir dia dan Ica, nanti malam dia akan pulang ke Jakarta karna hari libur telah usai.
"Baiklah, mungkin aku dan dia akan bertemu lagi suatu saat nanti." ucapnya membisik.
Maaf jika kurang berkesan
.
Silahkan like + coment nya
.
Koreksi bila ada yang salah
.
Maklum baru buat 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Hilang
Short Storyjatuh cinta itu mudah, yang tak mudah itu menggabungkan dua insan yang jatuh cinta secara sepihak. tidak akan mudah, tapi akan menyenangkan.. karna kita dapat merasakan hal hal pahit terlebih dahulu.