"Iya ma aku pulang hari ini."
.......
"Iya aku bakal jaga diri aku baik baik ko ma."
.......
"Bye ma, love you."Sambungan telpon terputus.
Di sepanjang perjalanan dia hanya melihat keluar jendela mobil dan menulis buku hariannya.
Hal pertama
Nama gue clarissa, umur gue 16 tahun. Kata orang gue baik, tapi setelah gue tilik tilik lagi gue ga sebaik yang dikira. Liburan di villa bisa ngebuat gue tenang, ngebuat hati jadi adem, dan lupa sama yang namanya masalah. Gue selalu punya masalah, dari mulai masalah sama cowo sampe masalah sama emak emak. Gue anak mandiri, karna mama sama papa gue ngedidik dengan baik. So gue bangga punya orang tua kaya mereka.
Setengah jam perjalanan akhirnya mobil yang ditumpangi clarissa berhenti di suatu rumah mewah, rumah siapa lagi kalo bukan rumah dia.
"Maa!! Clari pulang." dengan bermalas malasan clarissa menyeret koper menuju kamar.
"Clar kamu udah pulang? Gimana liburannya seneng? Di sana ketemu temen baru ga? Atau ketemu cowo cowo ganteng gitu? Ohh iya kamu apa kabar? Makan sehari berapa kali? Suka olahraga ga?." ucap alena - mama clarissa.
"Ma... Clari cape!! Abis perjalanan jauh bukannya ditawarin makan minum ini malah di tanya tanya." ucap clarissa loyo.
Alena melamun, berpikir sejenak. "Ohh ya tentu, kamu butuh asupan. Bibi!! Ambilin makan buat clari." sahutnya.
Kapan mama akan menjadi lebih pintar dikit? Ucap clarissa dalam hati.
Selesai makan malam clarissa beranjak naik ke kamarnya untuk istirahat, besok adalah hari senin. Hari dimana kita harus mengumpulkan banyak energi agar kuat berdiri ber jam jam di lapangan untuk upacara.
"Ma, Pa clarissa mau tidur dulu ya.. Mata clarissa udah berat, besok juga clarissa kan harus sekolah jadi harus tidur lebih awal biar ga kesiangan." pamit clarissa.
"Ya udah sana tidur besok papa yang bakal anterin kamu ke sekolah barunya." jawab reza - papa clarissa.
Clarissa pun menaiki anak tangga menuju ke kamarnya dengan mengantuk.
#likeandcoment
#bilaadayangsalahmohondibicarakan
#maafkalogarame😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Hilang
Short Storyjatuh cinta itu mudah, yang tak mudah itu menggabungkan dua insan yang jatuh cinta secara sepihak. tidak akan mudah, tapi akan menyenangkan.. karna kita dapat merasakan hal hal pahit terlebih dahulu.