Disclaimer : Naruto dan kawan-kawan milik Masashi Kishimoto aku cuma pinjam sebentar ✌ ^_^…
Sumary : perjuangan Naruto Naruto menghadapi emosi istrinya yang bernama Ino Yamanaka/Namikaze yang sedang labil gegara sedang hamil muda.
Pair : NaruIno
Genre : drama romantis, hah 😞 entahlah ini termasuk romantis atau ga, aku ga tau ✌🙉
Rated : T
.
.
.
🌹Selamat membaca ✌🌹
.
.Naruto memasuki kamar dan mendapati sang istri sedang bergelung dibawah selimut, ia menghampiri dan duduk dibibir ranjang ia menguncang pelan bahu sang istri.
"Hei, bukankah kau mengajakku pergi kenapa malah tidur Ino" Naruto masih menunggu respon sang istri ia yakin sebenarnya istrinya belum tidur.
"Sekarang apalagi salahku sayang..? Aku bukan cenang yang bisa membaca pikiran mu. Jadi katakan salahku dimana agar aku mengerti" Naruto paham betul jika istri sudah diam seperti ini pasti sedang kesal dengan dirinya.
Ia masih ingat saat istrinya habis berkunjung dari kantor beberapa hari yang lalu ga ada angin ga ada hujan istrinya tiba-tiba merajuk dan mendiaminya selama semalaman, padahal saat di kantor hubungan mereka baik-baik saja. saat pagi tiba istrinya meminta dia untuk menganti sekretaris.
"Kenapa harus diganti, kinerja Yukata selama ini bagus. Jadi katakan apa alasan mu meminta ku memecat Yukata" Naruto menatap istrinya bingung.
"Aku meminta mu menganti bukan memecat" Ino menjawab ketus. Naruto geleng kepala melihat tingkah istrinya.
"Bisa kau jelaskan apa alasannya kenapa aku harus menganti Yukata.?!" Naruto menatap Ino minta penjelasan. Ino sendiri hanya menunduk sambil meremat tangan yang ada dipangkuannya.
"Aku hanya tidak suka jika kau menghabiskan waktu lebih lama dengannya" Ino menjawab dengan lirih.
"Apa kau tak mempercayaiku hmm" Naruto memegang dagu Ino agar bisa melihat wajah istrinya.
"Aku terlalu mencintaimu hingga tak mungkin bagiku untuk berpaling darimu sayang, hubungan ku dengannya hanya sebatas atasan dan bawahan tidak ada yang namanya hubungan romatis" jelas Naruto.
Naruto harap istrinya mengerti akan penjelasannya, ia tak habis pikir dengan istrinya ini.!? bukankah Yukata sudah lama jadi sekretarisnya Ino juga sudah mengenalnya dengan baik, tapi kenapa sekarang Ino menginginkan Yukata tak jadi sekretarisnya lagi.
"Aku ga mau tau, pokoknya aku ingin kamu segera ganti dia. Ingat yang jadi sekretaris mu harus pria" ucap Ino sebelum melengang pergi, Naruto hanya bengong setelah mendengar bisikan Ino
"Jangan harap kamu bisa tidur dengan ku, jika belum menjalankan apa yang ku minta" kata-kata itu terus tergiang dikepalanya.
Naruto mendengus kala ingat tingkah unik istrinya, Ino benar-benar menjalankan ucapannya dia tak memperbolehkan dirinya tidur bersama selama satu minggu lebih hingga akhirnya ia mengalah dan menuruti keinginan istrinya. Naruto ikut berbaring dan memeluk tubuh Ino dari belakang.
"Jangan peluk-peluk sana keluar" Ino mencoba melepaskan tangan Naruto yang ada diperut.
"Apa salahnya peluk istri sendiri" jawab Naruto sambil mengeratkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMIL ( IBU HAMIL )
FanfictionPair : NaruIno Disclaimer : Naruto dan kawan-kawan milik Masashi Kishimoto aku cuma pinjem sebentar..✌😁 Bagaimana cara Naruto Namikaze menghadapi mood swing istrinya yang tak lain bernama Ino Yamanaka yang sekarang berganti maraga jadi Ino Namikaze.