Okd,ini karya aku yg pertama jd mohon dimengerti kalo misalnya ada kesalahan teknis ato dll.Langsung keintinya aja yaa.
Inti apa hayo(͡° ͜ʖ ͡°)
Yauda iyaa gausa dibahas.
Jadi aku mau kasitau siapa ajaa pemeran dicerita aku ini ciee cem dipilem pilem ajaa pakek pemeran pemeran /plak.
Sabar sabar ini mo dikasitau.
Main Cast:
•Na Jaemin
Jaemin itu orangnya ganteng,baek holkay,pendiem jd org terustu dia anak Nct geng yg terkenal disatu sekolahan tp terkenal berandalan, semua org tau kalo geng dia itu anaknya pada jogal semua tiap hari tu pasti ajaa ada masalah mckmck uda kelas 12 jg masi aja nyari masalah ga lulus baru tau:v oiya abg ini single lo ada yg mau gaa? klo ga mau buat authornya aja yaa.gg Jaemin anak basket,ketua osis,cool orgnya.
•Kim Taehyung
Taehyung tu orangnya becicilan jd cowo,holkay,kadang orgnya pinter kadang gblk:v anak osis,dia anak geng Bangtan diantaranya cuma dia yg paleng gblk sama kea anak Nct mereka terkenal jogal tp ga pala kea Nct ada bekbaeknya diket laa. Taehyung punya adek namanya Kim
Yoona,oiya abg ini single,kls 12.•Jeon Jungkook
Jungkook itu orangnya penyayang sm adek satu-satunya jg dengan sahabatnya menurut satu sekolah itu cuma diala yg pendiam yg laen mah wess laa.Abg ini pinter, holkay,punya adek namanya Jeon Raemi, keluarganya punya Perusahaan Jeon Group,dia paling gabisa liat adeknya sedih dia tu orangnya penyabar kalo sama adeknya tp kalo sm yg laen malah org yg sabar nengoknya, cewenya itu adeknya si tete Yoona.Ank geng Bangtan kls 12 anak osis.
•Jeon Raemi
Raemi ni orangnya cerewet,bawel, lemot,cantik,ga pala pinter,kadang kalo lagi datang manjanya dia suka makan permen ato ga coklat, pemes disekolahan,banyak yg suka sm dia tp sayangnya dia ga dikasi sm abgnya pacaran kata abgnya "lo ga bole pacaran sebelum lulus sekolah" laa dia sendiri pacaran-_- itu tu si jeka abangnya.Punya geng Cl squad ketahuilah dia orangnya baek tp gini" ada musuhnya jg mckmck:v.Anak kls 11.
•Kim Yoona
Yoona ini orangnya lebih pendiem ga kea abgnya diaa lebih baik dengerin musik daripada harus ngerumpi ga jelas pasti tau laa siapa ratu gosipnya:v diaa tu pemes sm kea yg lain nama gengnya Cl squad jg dia anak holkay,cantik,pinter,anak osis,anak kls 11 sekelasnya sm Raemi.
•Jeon Riyunji
Nah si cewe satu ni baek,pinter, holkay,kakel pemes,cewe nya Haechan,geng Cl squad,anak osis,kls 12,diantara anak Cl Squad dia yg paling kreatif.Orangnya cantik punya image yg tinggi.Punya adek cewe 1 yaitu Jeon Somi sekelas sm Raemi.
•Park Aira
Aira ini orang nya baik,kakel pemes, bijaksana,anak osis,holkay,anak tunggal di keluarga berada,cantik, anak Cl squad,nii cewenya mas jeno walaupun beda setaon sm cowonya tp ttp kea anak sebaya iya jeno tu dekel nya mba Aira,bukan berarti Aira yg ngejer" Jeno tp sebaliknya.
•Min Yoonhee
Cewe satu ini adeknya dr you know laa itu tu si es di bangtan yap Min Yoongi diaa tu baek,holkay,kakel pemes,cantik,ga palaa pintar jg si:v rempongg kalo uda ada diaa,anak nya a6 gitu, enak kalo bekawan sm diaa,she is girlfriend Park Jimin,anak kls 12.
•Park Jihwa
Jihwa itu orangnya paleng jail kalo uda dikelas hooh dia sekeles sm Raemi diaa tu orgnya baek cantik holkay pintar anak osis jg nah dia tu adeknya Jimin cogan pemes disekolah adeknya jg pemes kok:)) Cl squad gengnya, gini gini diaa single:v
•Park Jimin
Cowo bantet yg satu ini laa abgnya Jihwa sipatnya dia sm adeknya beda dia tu orgnya ga pintar amat tp anak osis,pemes,holkay,anak Bangtan kls 12.
•Jung Minhwa
Nah si cewe satu ini laen diantara cewe yg diatas noh 👆 gimana laen coba?yaiya laa cuma dia cewe yg kls 10 pan yg laen kls 11 sm kls 12 anak ilang emg ini-_- tp gini" dia pemes hoi,cantik, baek tp ada gesreknya itulah diaa ada unik" nya gitu, holkay ,anak tunggal lagi gatau anak geng mana:v anak osis banyak kakel yg gasuka sm dia termasuk geng Cl Squad.
•Im Hyora
Cecan satu ini orang nya agak tomboy dibanding temen" lainnya, holkay,ank Cl squad,kls 12, pemes , cantik tp sayang single:v diaa orangnya asal jeplak ajaa kalo ngomong,ga palaa pinter, kalo guru jelasin pelajaran dia cuma nengok sekilas abestu tiduran cecan mah bebas ekan:v
Cast yg lain:
•Kim Sojung👉Kakel pemes
•Jung Yerin👉^(2)
•Jung Eunbi👉^(3)
•Choi Yuna👉^(4)
•Hwang Eunbi👉^(5)
•Kim Yewon👉^(6)
•Kim Namjoon👉Guru PPL
•Kim Seokjin👉^(2)
•Jung Hoseok👉^(3)
•Lalisa Manoban👉Kakel/musuh Cl
•Jennie Kim👉^(2)
•Kim Jisoo👉^(3)
•Park Chaeyong👉^(4)
•Haechan
•Chenle
•Renjun
•Jeno
•Jisung
•MarkKalo masalah kls Anak Bangtan kan cuma 4 org jd mereka kls 12 ipa 5 nah kalo anak NctDream kls 12 ipa 3 kecuali jeno sm jisung dia kls 11 sm kea Raemi,Yoona,Somi sm Jihwa.
Nah,kalo anak Cl lainnya itu ada anak kls 12 jd org si Raemi kea berteman sm kakel gitu yauda akhirnya mereka buat geng klo masalah kelasnya mereka 12 ipa 2.
Kalo anak Gfriend mereka sekelas semua kls 12 ipa 1 sebelahan sm anak Cl mereka beteman baik kok sm anak Cl malahan tu ya mereka dekett banget.
Kalo anak bp mereka tu musuhnya geng Cl mereka tu sekelas 12 ipa 4 mereka jg gasuka gitu sm anak Gfriend.
Nah,yg kls 10 tu kan si Mihwa dia tu dekel pemes nanti dichap berikutnya dia kea punya masalah sm anak Cl ntar ujung"nya dia pacaran jg kok:) dia deket sm kakel Gfriend.
Ps: fix yg kls 11 cuma Raemin, Yoona,Jihwa,Somi,Jeno sm Jisung aja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maapp kalo castnya gitu:)) masalah kelasnya di ngertiin ajaa yaa soalnya aku pun jg bingung:v
Vomment kuy😘
KAMU SEDANG MEMBACA
School of love •Njm
Fanfiction"Embat aja kali yaa"-Njm "Itu punya gua satt"-Kth "Geli anjing"-Jrm "Jan mau lu dialusin sm mereka dek"-Jjk