PROLOG

36 5 0
                                    

seorang laki laki berusia sekitar 35 tahun sedang duduk sendirian d sebuah halte bis..
duduk di bangku bagian paling sudut dengan wajah yg terlihat lelah mata yg begitu sayu dan terlihat berlinang air mata..
dan di tangan nya saya meliahat dia memegang sebuah foto....
dan foto tersebut di pegang dengan erat dan terlihat sangat menjaga nya...
saya mencobaba mendekati nya dan menyapa
nya
mas' mau kemana mas...
jangankan menjawab menoleh pu tidak dan saya pun mencoba mengulangi menyapa sekarang dengan nada agak tinggi

mas"mas nya mau kemana..
tetap dia tidak menjawab saya, saya pun jadi bingung dan agak emosi.sambil memukul pendak sosok itu dengan tenang...
dia tersentak dan memandang saya....
dengan matanya yg berlianang dia menjawb pertanyaan saya...

ah" tidak mas saya tidak mau kemana mana saya hanya ingin sendiri saja..
dan saya pun semakin penasaran  dengan foto yg di pegang  nya di foto tersebut hanya terlihat sedikiit raut wajah seorang wanita
saya mencoba memperkebalkan di dengan mengulurkankan tangan kapadanya...
"kenalkan mas nama saya doni..
dan dipun menyambut tangan saya sambil menyebutkan nama nya..
"nama saya boo mas...

setwlah berkenalan dan berharap bisa lebih akrab dan mengobrol banyak drngan laki laki tersebut saya mencobaenawarkan rokok kepadanya..
"boo..rokok boo..
dia mwngambil rokok yg ku tawarkan dan menghisap nya...
dari sana mulai lah saya bertanya kepada boo..
"boo..itu yg di tangan mu itu foto siapa boo.
sejenak boo melihat foto itu dan tetesan kevil air mata pun jatuh di foto itu dan boo pun menjawab pertanyaanku..

"ini foto seseorang..seorang wanita yg sangaaat aku sayangi..aku cintai..wanita yg memberikan aku hidup seakan aku bisa hidup selama nya...dia wanita yg menunjukkan kepadu apa itu sempurna...
tapi kejam  nya keadaan
congkak nya sang waktu
biadab nya mereka yg memiliki kelebihan..

mereka merenggut semuanya dariku...dia merampas dyta ku...kenapa hidup ini sangat tidak adil...apa tidak berhak kah orang seperti saya ini berbahagia"

saya terdiam mendengar sepenggal kisah tentang teman bicara ku ini dan rasa simpati dengan rasa penasaran begitu dalam membuat ku bertekad untuk mengetahui kisah nya dari awal...
aku ingin mencari tempat yg enak untuk mengobrol dengan laki2 ini saya oun mengajak boo..

"boo mari saya traktir minum kopi di seberang sana ada sebuah warkop mari kita minum kopi disana sambil mengobrol"

ajakan saya pun d terima oleh boo

" baiklah don ayo..dan terima kasih don sudah mau mentraktir saya...

kami pun menyebrang... dan sampailah d sebuah warkop meskipun warkop suasana nya enak asik buat santai...
dan saya pun memesan 2 cangkir kopi buat saya dan boo..

+oh iya boo..apa saya boleh nanya..

-tanya apa don..
+apa saya boleh tau awal kamu mengenal wanita yg ada d foto yg kamu pegang itu...

mendengar pertanyaan saya boo pun memeperlihatkan foto wanita itu kepada doni...
-foto ini..sambil memperlihat kapada saya
dan sayapun megambil dan melihat foto tersebut..alah cantik nya wanita yg ada du dalam foto tersebut..
"ini yg namanya dyta ya boo..

iya itu dyta..

wah cantik banget boo..

iya don dia tidak hanya cantik dia lucu,rame,kocak,kalau bersama dia kita takkan pernah merasa sepi selalu rame dan berisik...

ohhh...saya hanya bisa kagummm..

..selang waktu 10 berbincang munuman kamipun datang...
dan kami pun menikmati tegukan pertama kami karna panas ya sekedar ujung lidah saja kopi nya terasa hehehe...

saya kembali memulai percakapn dengan boo...
"boo boleh tau gak gimana kamu awal mengenal dyta....

sejenak boo terdiam dan tampak lagi kesedihan di mata nya diapun mwnghela nafas dan menjawap pertanyaan ku..
"boleh don tapi cerita nya panjang...apakah waktu cukup untuk kita dan cerita yg akan aku ceritakan ke kamu.....

terliahat boo sangat sinis sekali jika menyangkut waktu...

" ohhh gak apa apa boo waktu saya bnyak kok buat mendengar cerita kamu dan dyta..
boo pun mulai bercerita..

baikalah don..saya akan menceritakan nya.....



#RELA...true story
#lanjut kebagian 2...awal kisah d mulai

BOO....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang