bagian 2

18 4 2
                                    

Pagi mulai menjelang mentari mulai mengintip di balik awan cerahnya hari ini secerah hati gue.

Oh iya sampai lupa kenalkan nama aku Inod aku seorang hmm ... apa ya sebut saja seorang pesulap hehe, ah gak kok itu bercanda. Aku seorang penjual minuman ringan, sebut saja juice. paham kan...

Hari ini begitu indah, matahari sudah sampai di atas kepala. Saatnya membuka warung mudah mudahan rame amin. Aku menyalakan besi tua ku dan berangkat menuju tempat daganganku.

10 menit perjalanan sampailah di warung
dan langsung buka rollingdor seperti biasa selasai buka warung sambil menunggu pembeli aku selalu buka handphone dan mulai lah chattingan di sebuah grup. Oh iya aku mempunyai 3 grup yang aku joinin grup sahabat...grup game dan grup RF..real family
nah aku paling sering chatingan ya di grup RF ini...

Kami punya member kurang lebih 20 orang, nah yang paling sering aktif itu palingan cuma 5 sampai 7 orang selebihnya ya selang-seling aja kadang join kadang enggak.

Aku mulailah percakapan di grup dengan sapaan biasa ciri khas kami, aku memulai duluan chatting.

"Hadir." Aku memulai percakapan, enggak berapa detik si Andy menyahut...

"Hadir... Nod kemana aja lu jarang muncul di grup?" Andy nanya ke gue..
gue jawab lagi..ah biasa sibuk melahirkan..sembari tertawa..(kami baisa becanda begitu kalo yg jarang hadir kami anggap melahir kan)
andy nanya lagi kan...
* nod gmana meetup anak anak RF nih..jadi kan??
" jadilah ndy masa ga jadi..gue pengen banget ketemu kalian..
maklum selama ini kita semua anggota RF itu hanya kenal lewat sosmed belum pernah bertemu langsung...
gue nanya lagi ke andy..
" emang siapa aja yg mau ikut join meetup ndy?
* belum tau nod yg pasti aja baru Hesti,Gue, sama lu nod..

"hmmmmm...oke ndy nanti gue coba tanya yg lain siapa tau yg lain juga mau ikut..

dan gue pun off dri obrolan dan sibuk berjualan...
waktupun berlalu hari sudah malam jam menunjukkan pukuk 22.12
gue pun mulai membereskan peralatan untuk bersiap tutup warung...
setelah beres warung udah d tutup rollingdkr udah d kunci saatnya pulang....
ngeeng suara besi tua ku memecah sunyi nya malam..seperti biasa 10 menit perjalanan akhirnya gue sampe d rumah..
sesampainya d rumah orang2 d rumah udah pada tidur...
dan aku pun makan mklum dari warung tadi perut udah laper bangettt...

selesai makan saya pun bersantai di beranda rumah,soertibiasa..hehe...sambil ngerokok...
dan main hp
saya pun membuka percakapan di grup RF
"gila...chat nya udah mencapai 400 chat lebih..
say males jalo haris membaca dari awal lagi kebanyakan makanya saya langsung ikut nimbrung aja d obrolan...
seperti biasa dengan sapaan khas grup kami..
dan saya punenyapa mereka yglagi sibuk chatingan..
"HDIRRRRRRR"
ketikan saya dengan capslock d obrolan grup...
si andy sama yg laib langsung menyauti sapaan saya..
"kemana aja lu bangke...andy berkomentar duluan..
"woii patkai baru nongol lo..lanjut sautan hesti...
saya ya hanya twrsenyum saja dengan tingkah kocak mereka d grup...
"wkwwkwkkwkw"
sefikit respon tawa dari saya....

dan akhirnya kami mulaike inti obrolan...
sag bertanya duluan...
"hes..jadi gmana hes..siapa aja yg mau ikut meetup nanti?

-belum tau nod siapa aja yg udah fix ikut nya mahh...yg gue tau baru 5 orang tapi gatau juga ya mereka fix bisa tapi coba lo tanya lagi deh nod...(ujar hesti)

" lah emang nya yg 5 orang itu siapa aja hes..?
-yg lima orang itu ya inod,andy,hesti.,temen gue ,sama johendrik

"ohhh oke oke hes..sabar yaa saya coba ajak yg laon nanti...
akhirnya saya off dri obrolan dan mencoba mengajak teman2 yg lain...

entah kenapa tiba2 saya kepikiran untuk mengajak dyta..
dan saya coba iseng kirim chat ke dia dan mengajak dia..
"haiii ta malam ta....

saya mulai mbuka percakapan dengan dyta..
dan itu belum langsung read..

(dyta adalah anggota baru d grup..dan dia masih blum begitu akrab dengan anggota yg lain)

10 menita menunggu..notif line bunyi...
ehh..bener aja ternyata ada pesen yg masuk...
aku buka betapa senang nya ternyata balasan chating dri dyta...

"dyta= haiii bang inod malam juga..ada apa bang inod??
"saya= gini ta..kita anak2 RF mau ngadain meetup kebetulan hesti datang dari pontianak
maksud aku..apa dyta mau ikut join d acara meetup tersebut..!!
"dyta= ohhhhh gitu ya bang...gmana ya..""
aku ga biasa meetup gitu sih bang..tapi ya pengen juga ikut sihh...hmmm...
emang siapa aja bang???

"saya= yg udah pasti sih baru 5 orang dyt...kalo dyta bisa berarti 6 orang sama dyta..jadi gmana dyt??

dyta= hmmmm..gmana ya...hhehe
oke deh bang aku ikut...

memabaca chat dyta seperti itu..saya sangat senang sekali..dan salut sama dyta meskipun baru join d grup dia udah mau dan ingin dekat demgan kami..

"saya= beneran nih dyt...asekkkkkk makasih ya dyt..nanti tunggu kabar selanjut nya aja ya dyta..

( di dalam anggota grup ini belum ada satupun yg pernah bertemu secara nyata satu sama lain)

entah kenapa mendengar dyta mau ikut gabung d acara meetup itu rasanya hati ini senang bangett..
rasanya beda

BOO....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang