Pada jam 14.30 Siang, kami semua mulai jalan2 untuk melihat pemandangan2 yang ada di Kota tersebut
Suga : Hei "Jungkook",lo kan tau tempat2 yang Bagus disini. Tolong Kasih tau dong dimana?
Jungkook : Oh Ya gue tau dimana,heii para2 hyung ayo ikuti gue.Gue tau dimana tempat yang paling Bagus di London ini!
Lainnya : Dimana?
Jungkook : Ada banyak, yaitu London Eye, Buckingham palace, Menara London, Royal Albert Hall, Natural History Museum, Kensington palace, Madame Tussauds London, Tower Bridge, Hampton Court Palace, dan masih banyak lagi.
Lainnya : Wooowwwww.
Jungkook : Yang pertama harus kita kunjungi adalah Buckingham palace
Lainnya : Ok 👌
Setelah Kita jalan2 dan berfoto di Buckingham palace, kita lanjut ke tempat2 lainnya dan menikmati hari2 yang sangat menyenangkan sampai pukul 19.00 Malam.
Jin : Horayyy, akhirnya kita bisa bersenang2 seharian di kota ini ya , dan gue udh puas jalan2 & keliling ke tempat wisata yang habis kita kunjungi tadi .
Jimin : Iya, gue juga udh puas bisa jalan2 di kota yang sangat luar biasa ini , Btw apakah kita harus kembali ke hotel?
JHope : Oh iya iya, Hei teman2 Ayo kita kembali ke hotel! Soalnya hari udh semakin malam
Lainnya : Ok deh.
Sesampai di hotel, kita semua masih berbicara tentang tadi siang dan melihat foto2 yg tadi kita foto.
RapMon : Hei Teman2 sini deh, foto kita yang ini bagus untuk dipajang ke Rumah kan?
Lainnya : Iya,bagus kok
Jungkook : Nanti foto gue diedit lagi ya, biar tambah ganteng gitu :v
Taehyung : Eh "Jungkook" jangan ngarep deh lo, nanti kalau "RapMon" edit muka lo kayak (monyet) baru tau rasa lo :v
Jungkook : Yang pasti gak mungkin, karena "RapMon" kan baik hati. Gak kayak lo -,
RapMon : Sudah2,gue nanti editkan muka lo jadi tambah ganteng kok.lo tenang aja
Setelah itu, jam pun sudah menunjukkan pukul 22.00 Malam.Dan para hyung pun di suruh untuk tidur!
Jimin : Ayo2 para hyung, waktunya tidur, ini udh mulai larut malam
Lainnya : Siapp... Selamat Malam semuanya!
Dan besok, Kita semua harus bangun pagi2 dan kita semua harus bersiap2 untuk konser Bts Se-Dunia.
Tunggu episode selanjutnya ya!
Jangan lupa beri vote dan comentnya ya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGE FANS
Romance"Aku hanya sekedar menyukainya dan hanya mengidolakannya, tetapi kalau dia juga benar-benar menyukai ku. Dan menurut ku itu tidak akan mungkin terjadi"Park Yerri Apa aku hanya bermimpi? Tentang Bangtan Sonyeondan (BTS) yaitu seleb terkenal di Kore...