1

7 1 0
                                    

Dari kebanyakan cewe mungkin aku yang pengen banget punya pacar pas SMA. Ini aku Ica dan ini ceritaku.

Saat milih SMA pas waktu itu aku ga kebayang banget bisa masuk SMA Beep. Aku sebenernya gamau banget masuk SMA ini karena sering tawuran mulu dan emang dikenal bandel dari dulu. Eits.. aku bukan mau ikutin cerita orang ya tapi ini beneran kisah nyata tapi aku buat-buat.

Lanjut.. pas pertama kali di mos atau masa orientasi siswa itu bener-bener buat aku buru-buru mau pindah dari SMA itu. jangan tanya ya.. kaka kelasnya aduhaiii galaknya gak tulungan. pas waktu itu aku disuruh kuncir 8 karena aku lahir 8 september. Tapi bayangin aja 8 kunciran ditaro kekepala aku. bikin topi kaya pesulap, bikin name tag bentuk buah (apa coba), pokoknya kalian tau lah ribetnya gimana.

Hari pertama mos aku telat! parahnya lagi aku ketemu kaka osis ganteng yang super duper galak. maksudku helloo ka gantengnya ilang lohhh. well. karena aku telat aku terpaksa diarak ke kelas-kelas sambil joget watermelon.. aku malu banget asli ga abis pikir hari pertama sma udah kacau banget. selesai itu aku kekelasku dan macem-macem lah kegiatannya. saat jam istirahat anak baru ga ada yang boleh ke kantin.. kita disuruh bawa bekel. karena aku telat aku gasiapin bekel yang pada akhirnya gamakan. selesai jam masuk dan blah blah blah sampe pulang sekolah.

Saat itu yang jemput aku telat, aku tunggu didepan gerbang sekolahku. Tiba-tiba kaka osis yang ganteng sekaligus galak nyamperin aku dan bawain aku roti bakar pak aji (tukang jualan dikantin) lah aku kaget banget dong. 

kaka osis: "nih roti makan tadi gue ga liat lo makan pas istirahat"

dengan suara yang jutek ku jawab "engga, aku bisa makan dirumah" padahal asli aku bener-bener laper banget saat itu. "yauda kalo gamau" kaka osis yang ganteng yang aku lupa sebutin namanya. Namanya Manu

Dan roti itu beneran dimakan sama Kak Manu dan akku ngeliatnya bener-bener enakkk. "lo tinggal dimana emang? belom dijemput?" katanya. kupikir so asik banget nih anak. udah ngerjain gue tadi masih mau ngobrol sama gue? hihh ga sudi aku. Aku ga tanggepin omongan ka Manu. Dia ngomong lagi "kalo ditanya jawab!" dengan nada sedikit tinggi. dan untung aja jemputan aku datang segera aku jalan sambil berkata "ini jemputan aku udah datang, duluanya." langsung aku masuk mobil dan pergi. 

Aku bener-bener ga pikir ka Manu itu ganteng, anak osis, anak basket pula tapi kasar banget aku bener-bener gasuka.

Sampainya di rumah aku langsung masuk kamar karna jujur aja ga ada yang nanya hariku gimana karena ortu ku dua-duanya kerja. Aku langsung mandi, dan beres-beres. 

Malemnya aku lagi ngerjain buat tugas MOS besok. tiba-tiba hapeku getar saatku lihat ada telepon dengan nomer yang aku ga kenal.

"hallo" kataku

"malam. ini Ica ya?" suara cowok!       "iya bener ini siapa ya?"

"Ica ini Rangga" Rangga temen sekelasku dia duduk dibelakangku "iya rangga ada apa ya?" 

"Mau nanya kamu udah kerjain tugas?"Rangga.    "Iya udah"

"oh gitu yauda deh bagus. kalo kamu belom bikin mau aku bikinin sekalian."

"udah kok Rangga makasih ya" jawab ku lalu dia bilang iya sama-sama dan ngucapin aku selamat malam! woahh aku seneng banget. aku bener-bener seneng banget ditelfon Rangga. 

Nih ya aku ceritain tentang rangga...


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 11, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

When You Think He Likes You But He Don'tWhere stories live. Discover now