Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP aku cuma merasakan sakit saat dihina, dicampakkan, dibully, diejek dikucilkan oleh teman-temanku. Entah salahku apa, ya.. mungkin mulutku terlalu nyenyes atau tidak bisa diam. Tapi aku enggak kok sampe buka atau nyebarin aib mereka dan sampe ngejek mereka dari belakang. Entahlah mengapa mereka membenciku saat di SMP kemarin. Ya udahlah biarkan saja entar ada karmanya kok. Saat mereka begitu denganku, mereka juga akan dibalas oleh orang lain gak tahu kapan, yang jelas Allah itu maha adil kok. Dan maha mendengar setiap doa yang ku panjatkan saat aku SMP dulu.
Sekarang aku duduk di bangku SMK, kelas X. Ya, di sinilah aku mulai merasakan arti cinta dan arti perasaan dari setiap detak jantungku saat bertemu, melihat, dan berbicara dengannya. Ya, Bimo Anugrah, adalah cowok yang aku kagumi saat ini, entah mengapa aku mengagumi dirinya, dan entah mengapa kepalaku ingin selalu menoleh dan melihat de arah dia. Apa itu artinya aku cinta dengannya? Aaaa.. aku rasa tidak, aku hanya mengagumi dia tidak ingin memiliki dirinya atau memberi hatiku padanya. Bimo ini orangnya, humoris, baik, cuek sama cewek yang gak dia suka, bahkan kalau sampai dia tahu ada cewek yang melukai dirinya, dia akan cuek juga dengan cewek itu seperti saja Nia. Dia tahu kalau Nia suka dengannya, dia langsung cuek dengan Nia dan selalu senyum kepada orang.
Aku sangat menyukai dia saat senyum, karena senyumnya itu sangat manis. Di kelas ada satu cewek yang suka juga dengan Bimo yaitu Nia Sari. Iya Nia itu adalah temen deket Rinta, aku nggak terlalu deket dengan Nia tapi aku sering kok bicara dengannya. Ya, aku sangat bingung karena Nia terlebih dahulu menyukai Bimo, dan aku baru tahu saat aku telah menyukai Bimo. Tetapi sekarang Nia tidak lagi menyukai Bimo, dia berpaling hati dengan Redi, ya dia suka dengan Redi saat ini. Temen satu kelasku juga. Bimo itu di kelas suka banget nanya ada PR apa nggak, dan kalau ada PR dia pasti nyontek pr itu ke aku, nggak ke aku aja sih tapi ke semua orang. Dan saat dia berbicara kepadaku jantungku berdetak tak menentu aaaaaaa.. apakah ini dinamakan cinta? OH NO!!
***
Maaf ya klo certanya kurang nyambung..
*
Haii semua ini cerita baru aku. Yuk jangan lupa di vote and komen. Kirimin semua pendapat dan kritik kalian tenteng cerita aku. Karena aku disini masih baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kok Ngk Peka??
Short StorySuatu hari, Bimo, yang ngapelin ceweknya Nia, merasa bingung dengan sikap pujaan hatinya. Nggak biasa-biasanya Nia merengut, diam. Bimo mencoba berbaik sangka, berpikir Bimo sedang menegerjakan tuganya.