Still love you

4.2K 177 81
                                    

Tag:

1.AdindaKasih
2.zhaErza
3.maulidyaandini
4.RinkoShikaAnggita
5.KarinaHimalaya87

Summary: Setelah enam tahun menjalin kasih sang pemuda memutuskan sang gadis tanpa alasan yang jelas.

Namun setelah dua tahun pemuda itu kembali hadir dalam kehidupan sang gadis dan berusaha memberikan alasan yang sebenarnya, mampukah pemuda itu mendapatkan cintanya lagi?

Still love you

by: tiyanchan

Naruto milik om Mashashi

Don't like Don't read

Di sebuah taman terlihat seorang pemuda berambut raven yang sedang duduk di bawah pohon, onixnya memandang lurus kedepan, ia terlihat seperti sedang menunggu seseorang.

"Maaf Sasuke -kun tadi aku ada sedikit kendala saat di perjalanan," ucap sang gadis.

"Tak apa." jawab sang pemuda yang di ketahui bernama Sasuke. Mereka terdiam cukup lama, sampai akhirnya suara sang gadis terdengar.

"Mm Sasuke -kun ada apa kau mengajakku ke sini?" Tanyanya sambil memandang sang pemuda.

Sasuke terdiam sebentar setelah itu ia menjawab pertanyaan sang gadis.

"Maafkan aku Sakura dan jangan pernah membenciku karena aku akan selalu mencintaimu."

"Apa maksudmu?" Tanya sang gadis yang bernama Sakura.

"Aku ingin kita putus Sakura."

"Kenapa tiba tiba? dan apa salah ku hingga kau memutuskanku?" Tanya Sakura dengan wajah kagetnya.

Sasuke menundukan kepalanya

"Tak ada dan ini bukan salah mu." jawab Sasuke.

"Lalu kenapa, enam tahun kita bersama dan kau memutuskan ku tanpa alasan yang jelas, membuangku layaknya sampah," ujar Sakura sambil menahan emosinya.

Memang mereka telah menjalin kasih sejak duduk di bangku SMA dan kini sang pemuda memutuskannya tanpa alasan, gadis mana yang tak marah.

Sasuke menatap Sakura "Bukan kau yang salah namun aku yang salah"

"Apa salah mu bicaralah aku akan berusaha memaafkan mu"

"Tidak kau tidak akan mengerti, intinya aku ingin kita putus," ucap Sasuke sambil meninggalkan Sakura yang mulai terisak.

"SASUKE BERI AKU ALASAN SETELAH ITU AKU TAK AKAN MENGGANGU MU LAGI HIKS."

Kumpulan Cerita SasuSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang