01

726 67 15
                                    

Pagi ini di TOHO High School. Sekolah elite di ibu kota korea selatan, seoul.

Nampak seorang namja bermata musang sedang berdiri di seberang sebuah lorong bersama namja berjidat lebar -hanya nama candaan sebenarnya seperti sedang bersembunyi.

Dari kejauhan nampak seorang yeoja cantik dengan cerry lips nya yang dengan setia mengemut lollypop di tangan nya, sedang tangan yang lainnya di gunakan untuk memegangi salah satu tali dari tas gendong bermotif hello kitty favourite nya.

Si namja bermata musang itu memberi kode pada teman nya saat yeoja itu semakin mendekat. Namja berjidat lebar itu pun mengerti dan,

BRUKKK!!!

Yeoja itu terjatuh bersamaan dengan lollypop nya yang dengan mulus jatuh ke lantai.

"kabur chun!!"  teriak namja yang di ketahui bernama yunho- ah lebih tepat nya jung yunho dengan nada kemenangan seraya pergi lebih dulu meninggalkan temannya park yoochun, yahh.. namja berjidat lebar itu.

Mereka lari dari sana dengan raut wajah kemenangan. "YAAH..!! JUNG YUNHO MICHINOM..." teriak yeoja itu sementara ia melihat dari kejauhan yunho malah meledek nya dengan menjulurkan lidah nya dan ber-high-five ria dengan temannya yoochun.

"Ish.. awas kau " guman yeoja itu seraya bangkit dan membersihkan seragamnya yang kotor akibat terjatuh barusan.

"Lollypop ku..." lirih nya seraya menatap malang permen lollypop-nya yang dengan indah  nya tergeletak di lantai.

                              * * *

Yeoja dengan cerry lips itu berjalan menuju kelas dengan kesal. Namja bernama jung yunho itu benar- benar cari mati.

"Ada apa dengan wajah mu?" tanya seorang yeoja bersuara lumba- lumba pada yeoja cantik yang di ketahui barnama kim jaejoong ini.

"Menurut mu?" Jaejoong balik bertanya

"Jung yunho?" Tebak yeoja yang sering di panggil su'i ini, tepat nya kim junsu.

Jaejoong malah diam dengan wajah di tekuk sempurna, itu menandakan tebakan junsu 100% Tepat.

"Ada apa dengan beruang pabo itu?" Gerutu jaejoong kesal,

"lebih tepat nya ada apa dengan kalian berdua?" Cetus junsu

"Wae?" Tanya jaejoong kalem

"Kalian bertengkar setiap hari,tapi setiap hari pula kalian pulang bersama" ujar junsu di akhiri decakan malas

"dia yang menawarkan tumpangan, kenapa tidak?" Cetus jaejoong enteng.

Junsu memutar mata-kesal
"Itu masalah nya" guman junsu tapi jaejoong tak menanggapi ia malah memutar lagu favourite nya lewat headsead.

                           * * *

Bell istirahat di bunyikan, para siwa siswi THS berhamburan keluar kelas.
Begitu pula dengan jaejoong dan junsu

"Kita kemana?" Tanya jaejoong

"Si foodmonster menunggu kita di kantin" ujar junsu

"Jung changmin?" Tanya jaejoong kaget, karna yang ia tau dongsaeng dari musuh bebuyutannya  jung yunho yaitu jung changmin sedang melakukan study di jepang.

"Eoh" komentar junsu singkat

"Kalau begitu kaja...!!" pekik jaejoong seraya berlari menuju kantin

My Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang